Tiga Gol di Tiga Pertandingan, Ini Kata Faruq

1140

Pasuruan (wartabromo.com) – Penampilan gemilang ditunjukkan M. Faruq bersama Persekabpas Kabupaten Pasuruan, dengan selalu ciptakan gol di setiap pertandingan. Terbaru gawang PSIL Lumajang menjadi korbannya, sehingga membuat Persekabpas berada di puncak klasemen sementara.

Meskipun bermain di posisi gelandang, bukan halangan bagi Faruq untuk mencetak gol. Tiga kali dipercaya menjadi starter, pemain dengan nomor punggung 8 tersebut mampu menjawabnya dengan gol.

Pemain asli Grati, Kabupaten Pasuruan itu, memang sedang dalam performa terbaik. Semua gol yang ia ciptakan selalu berawal dari skilnya melewati pemain lawan. Putra Jombang menjadi korban pertamanya, dua pemain lawan ia lewati sebelum melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Setelah itu, giliran Probolinggo United yang di bobol gawangnya setelah Faruq mampu mengecoh penjaga gawang lawan ketika berhadapan satu lawan satu sebelum melepaskan tendangan ke sisi kanan gawang yang telah kosong.

Terbaru, gawang PSIL Lumajang ia getarkan. Mampu lolos dari dua penjagaan dua pemain belakang lawan. Tanpa ampun Faruq langsung menceploskan bola.

Kini ia menjadi top skor sementara Persekabpas dengan torehan tiga gol, disusul Rico dengan koleksi 2 gol dan Joko Siswandi dengan 1 gol.

Tak lupa ia mensyukuri, atas apa yang sudah diraihnya. Baginya, kemenangan tim yang lebih utama.

“Seperti biasa mas, Insyaallah kalo sudah fit bener kalo ada peluang sekecil apapun, Insyaallah saya manfaatkan itu. Intinya menang Insyaallah itu aja mas,” tandasnya. (wil/ono)