Dua Perempuan Asal Randugong-Kejayan Terlindas Truk

2483

Pasuruan (wartabromo.com) – Dua perempuan pengendara motor terlindas truk saat melaju di jalan raya Warungdowo, Kabupaten Pasuruan, Jumat (20/4/2018). Keduanya sebelumnya terjatuh setelah bersenggolan dengan motor yang disalipnya.

Salah satu korban terlibat kecelakaan, Nur Kholis menuturkan, sebelum peristiwa terjadi, ia tengah mengendarai motor dari arah selatan menuju Kota Pasuruan. Tiba-tiba dari belakang, ia disalip sebuah motor matic yang dikendarai dua orang perempuan, berboncengan.

Sepertinya matic yang dikendarai dua perempuan tersebut tidak melihat kondisi jalanan, karena, motor matic bernopol N-6163-TCK menyenggolnya. Kontan saja keduanya terjatuh, Kholis terjatuh ke arah kiri, sedangkan dua perempuan itu ke bagian kanan.

Apesnya, dari arah berlawanan sebuah truk bernopol DK-8541-MA melaju cukup kencang, hingga tanpa ampun menabrak motor dan melindas dua perempuan, yang diketahui berasal dari Randugong, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Keduanya langsung tewas di lokasi, akibat tubuhnya terlindas roda bagian depan tronton.

Baca Juga :   Menyoal Situs Candi, Sang Anak Tiri

Saat ini, kedua perempuan yang diperkirakan bertalian darah tersebut, masih berada di ruang jenasah RS R Soedarsono, Kota Pasuruan.

Kasus maut inipun masih dalam penanganan pihak kepolisian. (ono/ono)