Piala Indonesia 2018, Persekap Mengawali Laga Melawan Tim Asal Pulau Madura

1506

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap kota Pasuruan tergabung dalam zona 10 Piala Indonesia 2018. Tim asuhan Asyari Cahyani akan memulai petualangannya, di turnamen pendamping kompetisi tersebut, bersua tim asal Pulau Madura, Perssu Sumenep.

Menariknya kedua tim, pernah bertemu pada gelaran ISC B 2016 atau setara dengan Liga 2. Tercatat, kedua tim saling mengalahkan pada waktu itu. Persekap pernah dicukur tiga gol tanpa balas kala menghadapi Perssu di Stadion Ahmad Yani, Sumenep. Sedangkan, Persekap mampu membalas kekalahan tersebut pada putaran kedua, saat menjamu Perssu di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan. Gol Ali Khumaedi dan Khoirul Anwar mampu membuat Persekap membalas kekalahan di laga sebelumnya.

Baca Juga :   Polres Probolinggo Bakal Ciduk Akun dan Admin Medsos yang Sebar Kampanye Hitam

Pertandingan Persekap kontra Perssu akan dihelat di stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan. Hingga saat ini jadwal pertandingan keduanya pun masih menunggu rilis resmi dari PSSI.

Tentunya, pertandingan tersebut ditunggu-tunggu oleh para pecinta bola di Pasuruan, khususnya suporter Persekap, Laskar Suropati. Maklum saja, terakhir kali Persekap berlaga di ajang resmi PSSI pada September 2017 lalu. Sayang pada laga terakhir, Persekap harus menelan kekalahan kala melawan Madura FC di kandangnya.

Setelah dipastikan degradasi ke Liga 3, Gelaran Piala Indonesia diharapkan menjadi obat pelipur lara bagi the Lasser dan para pecinta sepakbola di Kota Pasuruan.

Di Piala Indonesia 2018, Persekap tergabung dalam zona 10 bersama tim- tim kuat asal Jawa Timur lainnya. Sebut saja Persibo Bojonegoro, Madura United, Persatu Tuban, Persegres Gresik United, Persepam Madura, Madura FC dan Perssu Sumenep. (wil/ono)