Jamu PSBI Blitar, Persekap Siap Amankan Poin Sempurna

1460

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap Kota Pasuruan akan menjamu PSBI Blitar dalam laga lanjutan pekan ke-2 Liga 3 Nasional 2018, di Stadion Untung Suropati, Minggu (22/7/2018) sore nanti. Bermain di hadapan pendukungnya, the Lasser siap mengamankan tiga poin.

Setelah menelan kekalahan tipis 1-0 pada laga perdana dalam lawatannya di Madura melawan tuan rumah Persepam, kini tim kebanggaan warga Kota Pasuruan bertekad meraih kemenangan perdana pada laga kedua. Bermain di hadapan pendukung sendiri, akan menambah motivasi Khoirul Anwar dkk untuk mengamankan tiga angka.

Pada laga sore nanti, Persekap akan tampil dengan kekuatan penuh. Tidak ada satupun pemain yang absen karena akumulasi kartu ataupun cedera.

Baca Juga :   Soal Agustina, Ini Jawaban Pengadilan Tipikor

“Tetap Fight, faktor tuan rumah akan kita manfaatkan betul-betul. Alhamdulilah tidak ada yang absen, kita main kemarin tidak ada satupun kartu kuning yang keluar dari saku wasit untuk pemain Persekap,” ujar Asyari Cahyani, Pelatih Persekabpas.

Tim tamu PSBI Blitar tiba di Pasuruan pada hari sabtu kemarin. Gilang dkk baru bisa menjajal rumput lapangan Stadion Untung Suropati pada Minggu 22 juli 2018 pagi. Karena sore hari digunakan untuk Persekap Junior berlaga di Piala Soeratin.

PSBI Blitar tentu juga  bertekad mencuri poin setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 pada laga perdana Liga 3 Nasional 2018 melawan Persekam Metro FC di Stadion Gelora Penataran, Blitar. (wil/ono)