Hadapi Malang United, Lini Belakang Persekabpas Pincang

1429

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas akan menghadapi Malang United pada pertandingan kedua Babak 16 Besar Liga 3 Jawa Timur 2018 Grup I di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Kamis (9/8/2018). Sayangnya, The Lassak terancam, bakal tampil pincang di jantung pertahanan.

Diketahui, Persekabpas memiliki kuartet bertahan andalan, digalang Toto Prasetyo, Ahmad Fathoni, Arif dan Joko Supriyanto tidak akan terlihat dalam susunan line-up sore ini.

Namun, nama ditulis terakhir yang selalu menjadi tumpuan, harus absen akibat kartu merah pada menit ke-30, setelah terlibat keributan dengan pemain Persesa Sampang.

“Yang jelas Joko tidak bisa main,” ujar Kasianto, pelatih Persekabpas seusai pertandingan melawan Persesa Sampang kemarin.

Pertandingan kedua di Liga 3, melawan Malang United akan menjadi laga yang menentukan untuk kedua tim. Persekabpas butuh satu kali menang, untuk memastikan lolos ke babak berikutnya, setelah catatkan kemenangan atas Persesa Sampang.

Baca Juga :   Koran Online 9 Januari : Kakek asal Kraton Cabuli Bocah 8 Tahun, hingga Wasit Pengatur Skor Persibara Vs Persekabpas Ditangkap

Sedangkan tim tamu, Malang United, sepertinya akan mati-matian untuk keluar sebagai pemenang pada laga sore hari ini, untuk menghidupkan peluang mereka lolos dari babak 16 besar.

Tim berjuluk Kuda Hitam ini menelan kekalahan pada pertandingan pertamanya melawan Blitar Poetra FC di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan. Rimang Ariyanto dkk kalah tipis 1-0 atas Blitar Poetra FC. (wil/ono)