Persekap Serius Tatap Dua Laga Sisa

953
Pemain PSBI Blitar mencoba mengancam lini pertahanan Persekap di Stadion Gelora Penataran, Kabupaten Blitar, Rabu (5/9/2018). Persekap berhasil menang dengan skor telak 3 - 1. Foto: Istimewa

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Meski demikian, tim berjuluk The Lasser itu takkan melepas dua laga sisa.

Ahmad Jakfar dkk sejauh ini mengoleksi 13 poin dari enam kali pertandingan. Arek-arek Kota Pasuruan raih empat kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah.

Dengan hasil ini, Persekap memimpin klasemen sementara Grup 6 Liga 3 Nasional dan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, meski menyisakan dua pertandingan terakhir.

Melawan Persekam Metro FC di Stadion Talok, Turen pada Minggu, 16 September 2018 dan ditutup dengan melawan Persida Sidoarjo di kandang sendiri pada Minggyu, 23 September 2018.

Pelatih Persekap, Asyari Cahyani mengaku, anak asuhnya tetap akan tampil sungguh-sungguh pada dua pertandingan sisa kendati tim asuhannya telah memastikan diri lolos lebih dulu.

“Target saya mencuri poin di Malang agar kepercayaan diri pemain ini meningkat, kita juga punya satu laga di kandang sendiri,” ungkap Asyari, Minggu (9/9/2018).

Skuat Persekap saat ini tengah diliburkan usai meraih kemenangan di kandang PSBI Blitar pada Rabu lalu. Tim kebanggaan warga Kota Pasuruan akan kembali memulai latihan pada senin pagi di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan. (wil/ono)