Sinyal Telkomsel Bermasalah Hari ini, Grapari Pasuruan Banjir Pengaduan

3469

Pasuruan (wartabromo.com) – Kantor Grahapari Telkomsel Pasuruan di jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan, Jumat (14/9/2018) pagi didatangi oleh para pelanggan yang mengeluhkan terganggunya koneksi jaringan operator seluler telkomsel.

Pantauan wartabromo.com di lokasi, sejumlah pelanggan operator seluler telkomsel ini rata – rata mengeluh jika sejak pagi kartu telkomsel miliknya tidak bisa digunakan.

“Sinyal sayang hilang sejak pagi tadi, ” kata salah seorang warga yang akan menyampaikan pengaduannya.

Tak hanya dirinya, salah seorang pria yang baru datang pun mengeluhkan kondisi yang sama. Menurutnya, sejak pagi ini dirinya tidak bisa menggunakan seluler miliknya seperti biasanya.

“Ada gangguan atau gimana. Ini mau laporan, ” katanya.

Mendapati keluhan ini, pegawai GraPARI Pasuruan tampak sibuk hilir mudik, mereka tidak memberikan nomer antrian sebagaimana pada laporan pengaduan biasanya, melainkan mencatat secara langsung nomer milik pelanggan yang mengeluhkan kondisi tersebut.

“Coba di-restart. Memang ada gangguan. Ini kayaknya baru mulai, ” kata salah seorang pegawai bernama Arif.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejak beberapa hari terakhir koneksi jaringan operator seluler telkomsel memang sering mengalami gangguan jaringan mulai dari melambatnya koneksi internet hingga terputusnya sinyal jaringan. (yog/yog)