Penuh Luka Lebam, Mr. X Ditemukan Tewas di Lapangan Sumberanyar Nguling

2253
Mayat Mr. X dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Nguling (wartabromo.com) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di Lapangan Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan Jumat (14/9/2018). Belum diketahui identitas pria ini.

Mr. X ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB, saat warga hendak mencari rumput di lapangan dekat dengan SDN 2 Sumberanyar, Nguling itu.

Suhud, salah seorang warga mengatakan, ketika ditemukan, korban dalam posisi terlentang. Terlebih lagi, jasad tanpa identitas ini penuh luka memar di bagian kepala, bahu dan wajah.

“Terlentang dengan tangan kiri di dada,” kata Suhud.

Suhud menambahkan, dari perawakannya, mayat tersebut diduga masih berusia sangat muda, seperti pelajar SMA.

“Masih muda, belasan tahun kayaknya,” imbuh Suhud.

Saat ditemukan oleh warga, jasad penuh luka itu langsung ditutupi dengan daun pisang. Hal ini karena warga terus berdatangan penasaran dengan jasad Mr. X

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso mengatakan, dari penyelidikan sementara, ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun temuan ini akan diperkuat dengan melakukan visum.

“Sementara ini, ada tanda-tanda kekerasan,” ungkap Slamet.

Saat ini jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara, Porong, Sidoarjo. Sedangkan, sejumlah petugas dari Polres Pasuruan Kota, melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat.(trd/may)