Dilempar Bondet, Kakek ini Tewas di Depan Rumahnya

2593

Winongan (wartabromo.com) – Seorang kakek di Winongan, Kabupaten Pasuruan, tak tertolong setelah terkena lemparan bondet (bom ikan). Polisi masih menelusuri motif pelemparan barang berbahaya ini.

Dari sejumlah keterangan, korban bernama Sudar (60) itu, tiba-tiba tergeletak di depan rumahnya, di Dusun Tengah, Desa Sumberejo, Kecamatan Winongan, Selasa (30/10/2018) malam.

Perajin bambu ini, beberapa saat sempat bergerak-gerak, hingga kemudian ramai-ramai warga menolong dan membawanya ke rumah sakit Grati. Sudar kemudian dikabarkan meninggal dunia, meski tim medis mencoba menyelamatkannya.

Sudar disebut-sebut menjadi korban pelemparan bondet oleh orang tak dikenal. Bondet itu meledak dan mengenai bagian tubuh vital, hingga meregang nyawa.

Kapolsek Winongan, AKP Handoyo membenarkan peristiwa pelemparan bondet yang menewaskan Sudar.

Baca Juga :   Pemungutan Suara Memilih Ketua Tanfidz NU Kabupaten Pasuruan Dimulai

“Memang ada (pelemparan bondet),” singkat Handoyo.

Tidak ada penjelasan bagaimana maupun berapa orang yang melakukan pelemparan bondet, malam itu. Dipastikan, polisi telah melakukan penyelidikan di lokasi dan memeriksa sejumlah saksi.

Sampai saat ini, selain mengejar pelaku, polisi juga menggali informasi untuk dapat menguak motif pelemparan bondet ke kakek perajin bambu itu. (ono/ono)