Web BKD Probolinggo Belum Bisa Diakses, Tes CPNS Bisa Dilihat Disini

2455

Probolinggo (wartabromo.com) – Situs resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo masih belum bisa diakses. Namun, BKD telah mengumumkan jadwal per sesi tes CPNS yang akan dilaksanakan pada 7-10 November nanti.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Probolinggo (BKD) Abdul Halim mengatakan website BKD hingga saat ini masih dilakukan perbaikan. Meski begitu, jadwal SKD telah diupload di website resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo probolinggokab.go.id.

Jadwal tersebut juga bisa diakes di media sosial resmi Pemkab Probolinggo yaitu Facebook info kabupaten probolinggo dan Twitter @Infokabprob.

“Para pelamar cpns bisa mengakses jadwal ujian yang akan mereka ikuti,” katanya, Selasa (30/10/2018).

Dalam jadwal itu, untuk tanggal 7-9 ada 5 sesi dengan jumlah peserta 250 per sesinya. Sementara di hari terakhir ada 2 sesi dan sesi terakhir hanya diikuti 188 peserta. Tiap harinya, ujian akan di mulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.30 WIB. Kecuali di hari terakhir, yamg dijadwalkan hanya sampai pukul 11.30.

Baca Juga :   Rombongan Wisatawan Bromo Tabrakan dengan Bus

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan Gedung Balai Serbaguna Jalan Nusantara Kompleks GOR Kaliwates Pemerintah Kabupaten Jember.

Ada 3.938 pelamar lolos seleksi awal dan akan memperebutkan 295 formasi CPNS. Untuk info lebih lanjut peserta bisa membuka www.probolinggokab.go.id

“Jaga kesehatan dan berkonsentrasi selama pelaksaan ujian. Selain nilai, selebihnya, garis nasib yang menentukan lolos tidaknya menjadi PNS,” pungkas Abdul Halim. (cho/saw)