Irsyad Yusuf Dinobatkan sebagai Bupati Entrepreneur Award 2018

0
426
Mujib Imron, Wakil Bupati Pasuruan saat menerima penghargaan Bupati Enterpreuneur Award 2018, mewakili Irsyad Yusuf.

Pasuruan (wartabromo.com) – Bupati Pasuruan menerima penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2018 yang digelar di Glass House, Ritz Carlton Jakarta Pasific Place, Rabu (5/12/2018). Penghargaan yang diterima Irsyad Yusuf kali ini untuk kategori Trade (Perdagangan).

Hermawan Kertajaya, Founder and Chairman MarkPlus Inc, mengungkapkan, pemberian penghargaan Entrepreneur Award 2018 telah melalui penjurian panjang dengan rangkaian kegiatan yang cukup ketat dalam menentukan pemenangnya.

Diantaranya, melaui proses audiensi langsung dengan Dirjen Otonomi Daerah. Dilanjutkan dengan proses klarifikasi dengan terkait ada tidaknya kasus hukum yang melibatkan Bupati, lalu menjabat dan pencapaian minimal status tinggi untuk penilaian kinerja oleh Kemendagri.

Wakil Bupati, Mujib Imron, datang secara langsung mewakili Gus Irsyad yang berhalangan hadir karena sakit. Gus Mujib menerima penghargaan bersama dengan Bupati dari daerah lain.

Sekedar diketahui, ini bukan pertama kalinya Gus Irsyad mendapat penghargaan dari MarkPus pada ajang Bupati Entrepreneur Award. Pada tahun 2017, Bupati Pasuruan juga mendapat penghargaan yang sama, namun untuk kategori investasi. Saat itu, Gus Irsyad dinilai berhasil mendorong iklim investasi di wilayah Kabupaten Pasuruan secara maksimal. (bel/may)