Siap-siap, Listrik Sebagian Wilayah Kota Pasuruan akan Dipadamkan

0
2437

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 11 titik di Kota Pasuruan akan dilakukan pemadaman listrik pada Minggu, 9 Desember 2018. Pemadaman dilakukan terkait adanya pekerjaan penggantian kabel tua di Penyulang Winongan yang seiring dengan Penyulang Ngopak.

Rencana PLN ini diketahui setelah surat pemberitahuan yang diterbitkan pada Kamis (6/12/2018), beredar di sejumlah media sosial.

Pemberitahuan pemadaman listrik.

Dalam surat bernomor 32/DIS.00.04/ULP-PSK/2018 itu terungkap, kesebelas titik yang akan terkena imbas pemadaman listrik, diantaranya Desa Tembok Utara, Perumahan Tiara Candi, Rusunawa , Desa Bakalan, Desa Doropayung, Perumahan Pesona Candi 1-7, Perumahan Sekar Indah 1-2, Desa Sekargadung, Desa Petung, Desa Kejoboh, Polsek Bugul Kidul dan sekitarya.

Selain itu, pemberitahuan pemadaman listrik yang ditandatangani Heru Wahyudi, Manajer UP3 PLN Pasuruan tersebut, dilaksanakan pada Minggu, 9 Desember 2018 esok.

Ditambahkan kemudian, pemadaman diperkirakan akan berlangsung selama lebih 7,5 jam. Dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

PLN juga menghimbau kepada para pelanggan yang menggunakan genset agar dipisah dengan instalasi listrik PLN. Selain itu, PLN memastikan, ketika pengerjaan penggantian kabel rampung sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. (bel/ono)