Ngakak! Godzilla sampai Hulk Muncul dari Amblesan Jalan Gubeng

1015
@Ahmad Rossy: Warga sby, harap tenang, sudah di tangani

Pasuruan (wartabromo.com) – Peristiwa amblesnya tanah di Jalan Raya Gubeng, Surabaya pada Selasa (18/12/2018) pukul 21.30 WIB, mengejutkan warga. Ternyata, sensor seismik BMKG PPJI (Prigen Pasuruan Jawa Indonesia) mencatat dua kali amblesan, pada pukul 21.41.27 WIB dan pukul 22.30.00 WIB.

Berdasarkan hasil analisis gelombang sensor seismik, diketahui amblesan memiliki kekuatan lebih kurang dari 1 Scala Richter dan dipastikan peristiwa ini bukan diakibatkan oleh gempa bumi (aktivitas tektonik), melainkan hanya peristiwa amblesan tanah, yang mengakibatkan  lubang sedalam 30 meter dan lebar 8 meter.

Kejadian tiba-tiba dan mengejutkan itu, mendorong netizen memutar otak kreatif, melalui meme lucu. Bahkan, Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat di Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) juga tak mau ketinggalan. Di akun twitternya @Sutopo_PN menuliskan caption lucu.

Tidak benar juga amblesnya Jalan Raya Gubeng Surabaya karena ulah Godzilla: King of Maters keluar dari tanah. Godzilla kesepian sendirian di dalam tanah makanya keluar menghirup udara segar. Kalian juga sama, jangan cuma mager di kamar saja. Beraktivitaslah,” tulis Sutopo, Rabu (19/12/2018).

Berikut beberapa meme lucu di media sosial :

@agus.prbw: Ternyata kejadian semalam adalah ulah kyubi, tolong bagi yang tau segera hubungi markas Konoha
@ketawatakutdosa: Bolongan sepiro gak wedi blas
@Kkrisna: info terkini, modal hujan deres selama sedino jalan gubeng wes beroperasi maneh lurr , jepang 2 dino gak onok apa apane
@Pri Ok: Usut punya usut, ada lubang buaya di bawah tanah
@Shulato Ghoygun: Kalah lawan godzilla
@Ahmad Rossy: Warga sby, harap tenang, sudah di tangani
@Eka Aguz: Alkhamdulilah, dia sudah datang menolong warga surabaya
@Rizky Ramadhani Anwar

Bagaimana? Seru kan..

Bukan netizen Indonesia namanya, jika tak kreatif membuat konten lucu. (bel/ono)