Warga Kejayan Hilang saat Ikuti Haul Solo

3276

Pasuruan (wartabromo.com) – Warga Pasuruan dilaporkan hilang saat mengikuti haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi pada 29 Desember 2018 di Solo. Sampai saat ini, proses pencarian pun masih terus dilakukan.

Jamaah haul bernama Solihan (35) itu sebelumnya berangkat ke Solo bersama kerabat lain dari Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Ringkasnya, rombongan tiba hingga kemudian mengikuti serangkaian acara haul di Solo. Ansori (40), kakak kandung Solihan menuturkan, sekitar pukul 12.00 WIB siang, Solihan pamit ke toilet untuk buang air kecil.

Namun, setelah beberapa lama, Solihan tak juga kembali. Pihak keluarga pun resah dan langsung mencarinya.

Solihan hilang dan tidak membawa kartu identitas apapun. Ia juga tak membawa uang sepeserpun, karena tas yang sebelumnya dibawa sengaja ditinggal dan dititipkan ke kerabat, ketika hendak ke toilet.

Baca Juga :   Ini Identitas Pria Tewas di Saluran Air Nusa Dua Gempol

“Kasihan adik saya itu, dia juga buta huruf,” ujar Ansori, kepada wartabromo.com Rabu (02/01/2019).

Pihak keluarga masih bertahan di Solo dan secara bergantian melakukan upaya pencarian, sejak Solihan diketahui hilang di tengah haul.

Sementara itu, polisi setempat sudah menerima laporan hilangnya Solihan dan saat ini juga bergerak bersama-sama melakukan pencarian.

“Sudah lima hari ini belum juga ketemu, Kami berharap agar Solihan dapat segera ditemukan dan berkumpul dengan keluarga,” ungkapnya penuh harap. (ptr/ono)