Alhamdulillah, Warga Kejayan Hilang saat Haul Solo telah Ditemukan

2583

Pasuruan (wartabromo.com) – Solihan (35), warga Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan yang hilang saat haul di Solo telah ditemukan. Kondisinya baik dan kini telah dijemput di terminal Tirtonadi, Solo.

Ansori, kakak kandung Solihan terkejut bukan kepalang saat mendapat kabar, bahwa adiknya yang telah hilang sejak sepekan yang lalu tersebut ditemukan. Iapun menyatakan syukur lantaran adiknya dapat berkumpul kembali di pelukan keluarga. Bersama beberapa sanak saudara lainnya, Ansori langsung bergegas menuju ke terminal Tirtonadi Solo, tempat ditemukannya Solihan.

“Saya baru tiba dari Solo terus kerja, tiba-tiba ada kabar dari seseorang yang mengabarkan adik saya itu ketemu,” ungkap Ansori terbata-bata.

Ia sebelumnya sempat tidak percaya kepada seorang ibu yang meneleponnya sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu kemarin. Setelah memastikan lagi, akhirnya ia percaya dan tanpa pikir panjang, langsung berangkat menuju Solo untuk menjemput sang adik.

Baca Juga :   Ini Penjelasan Debt Collector Terkait Laporan Nasabahnya

“Saya menemukan orang yang di beritakan di FB, benar tidak ini orang yang anda cari?” Ungkap Ansori menirukan ucapan seseorang yang menemukan adiknya.

Ansori tiba di Terminal Tirto Nadi
sekitar pukul 04.30 WIB. Suasana haru pun menyelimuti saat keduanya bertemu kembali. Air mata di kedua mata Ansori dan Solihan tak dapat lagi dibendung.

Sebelumnya, Solihan dinyatakan hilang sejak ia bersama kerabatnya mengikuti acara Haul Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi di Solo pada Sabtu, 29 Desember 2018. Sebelum dikabarkan hilang, Sholihan berpamitan untuk pergi ke toilet dan tak membawa identitas apapun, setelah itu iapun tak kembali hingga akhirnya ditemukan kembali. (ptr/ono)