Korban Selamat Sempat Dilarikan Ke RSI Mayshitoh setelah Tertabrak Kereta di Beji

0
483
Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo saat melihat kondisi Saranya, korban selamat dari kecelakaan mobil L-300 versus kereta di Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Beji (wartabromo.com) – Satu korban kecelakaan maut minibus L-300 dan Kereta Jayabaya yang terjadi di Beji, Rabu (9/1/2019) dini hari tadi, dinyatakan selamat. Ia sempat dilarikan ke RSI Mayshitoh sebelum dirujuk ke RSUD Bangil.

“Korban selamat ini memang sebelumnya dilarikan ke Mayshitoh tapi setelah itu akhirnya dirujuk ke RSUD Bangil,” ujar Ghozalie, Humas RSUD Bangil.

Korban selamat ini bernama Saranya (20), berdomisili di Pesona Surya Milenia d17, Kabupaten Jember. Diketahui, ia merupakan mahasiswi di IAIN Jember asal Thailand.

Sebelum dirujuk ke RSUD Bangil, Saranya sempat diberikan perawatan di RSI Mayshitoh Bangil. Ia mengalami retak pada kaki dan kini kondisinya sudah membaik serta sudah diperbolehkan untuk pulang.

Saranya, menjadi satu-satunya korban selamat dalam kecelakaan maut ini dan kemungkinan bisa mengungkap kronologi kejadian maut melibatkan mobil travel yang ditumpangi dinihari tadi.

Diwartakan sebelumnya, sebuah mobil travel dari Jember menuju Surabaya  tertabrak kereta api Jayabaya tepatnya di perlintasan kereta api, depan Batalyon Kavaleri 8 Divisi Infantri 2, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Rabu (9/1/2018) sekitar pukul 01.30 WIB. Akibat peristiwa ini, 5 orang tewas dan satu orang selamat. (ptr/ono)