Bapenda Kota Pasuruan Ajak Warga Sadar Pajak di Jalan Sehat

0
244
Peserta Jalan Sehat Sadar Pajak dihibur oleh beberapa artis lokal Jawa Timur di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan. Jumat, (15/3/2019) (Foto : Ardiana Putri).

Pasuruan (wartabromo.com) – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pasuruan gelar jalan sehat untuk tingkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak. Ratusan warga antusias dengan memenuhi GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Jumat (15/3/2019) pagi.

Agung Budi Utomo, Kepala Bapenda Kota Pasuruan mengungkapkan, gelaran jalan sehat ini secara tidak langsung juga untuk menyadarkan masyarakat akan pajak.

“Kami mengajak masyarakat agar sadar bahwa betapa pentingnya pajak untuk pembangunan daerah,” ungkap Agung Budi Utomo, Kepala Bapenda Kota Pasuruan.

Selain itu ia juga mengatakan, suatu daerah bisa maju jika masyarakatnya tertib membayar pajak.

“Kalian sudah membayar pajak belum?” seloroh salah satu penyanyi dangdut yang sedang menghibur peserta jalan sehat.

Dihibur oleh artis-artis lokal Jawa Timur, masyarakat Pasuruan ramaikan acara jalan sehat yang masuk dalam agenda Hari Jadi Kota Pasuruan ke 333 ini. Bukan hanya itu, Bapenda Kota Pasuruan juga telah menyiapkan berbagai doorprize untuk diberikan kepada para peserta jalan sehat yang beruntung.

Rinda Laily, salah satu peserta jalan sehat sadar pajak mengaku antusias mengikuti acara ini. Ia bahkan sangat berharap bisa mendapatkan salah satu doorprize, yakni sepeda.

“Kita diingatkan untuk selalu sadar membayar pajak, selain itu sekalian jalan-jalan olahraga pagi,” ungkapnya sambil menyunggingkan senyum. (ptr/**)