Koran Online 15 Maret : Aplikasi Whatsapp “Down”, hingga 2 Bule Tukang Gendam Berkeliaran

427

Beragam peristiwa kami sajikan pada 14 Maret 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (15/3/2019). Mulai Aplikasi Whatsapp “Down”, hingga 2 Bule Tukang Gendam Berkeliaran:

  1. Aplikasi WhatsApp “Down”, Sejumlah Pengguna Tak Bisa Kirim Pesan Gambar

Pasuruan (wartabromo.com) – Pagi ini, aplikasi pengirim pesan Whatsapp down. Sejumlah pengguna mengaku tidak bisa mengirimkan gambar melalui fitur pesan ini.

Wartabromo pun mencoba membuktikan tentang ini. Saat mencoba mengirim gambar, pesan hanya menunjukkan sedang proses upload. Namun tak kunjung selesai. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Resah, 2 Bule Tukang Gendam Berkeliaran di Purwosari
Screenshot aksi bule tukang gendam.

Purwosari (wartabromo.com) – Seorang warga asal Purwosari, Kabupaten Pasuruan kehilangan sejumlah uang di tokonya. Diduga uang diambil oleh bule yang berpura-pura jadi pembeli, lalu menggendam kasir.

Peristiwa terungkap dari rekaman CCTV yang diunggah oleh akun milik Viurin Nursery di Grup Facebook Purwosari Hebat (PH). Simak Selengkapnya.

  1. Kawasan Bromo Diguyur Hujan Abu

Probolinggo (wartabromo.com) – Gunung Bromo di Kabupaten Probolinggo, kembali melontarkan abu vulkanik pada Kamis (14/3/2019). Sejumlah desa di Kecamatan Sukapura dilanda hujan abu vulkanik.

Aktivitas kegempaan di Gunungapi Bromo terpantau mengalami peningkatan pada Kamis pagi. Asap kawah bertekanan sedang teramati warna coklat dengan intensitas tebal. Simak Selengkapnya.

  1. Rutan Bangil Tegaskan Pelarangan HP pada Petugas dan Warga Binaan
Seorang warga binaan Rutan Bangil bacakan komitmen untuk taat aturan, tak gunakan HP dan menolak peredaran narkoba dalam Rutan, Kamis (14/3/2019).

Bangil (wartabromo.com) – Penggunaan handphone (HP) petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Bangil, Kabupaten Pasuruan diperketat. Selain pembatasan pada petugas, pihak Rutan tegaskan penerapan larangan handphone untuk warga binaan.

Penegasan itu ditunjukkan dengan melakukan pengucapan janji, bersama-sama menegakkan aturan, terutama terkait penggunaan handphone dalam Rutan, Kamis (14/3/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Diajak Duel Korban, Pencuri Kambing asal Lumajang Ini Lari Terbirit-birit

Lumajang (wartabromo.com) – Seorang pria asal Lumajang ditangkap polisi, setelah gagal membawa kabur 4 ekor kambing di Situbondo. Ia gagal gara-gara tepergok dan lari saat diajak duel korban, hingga identitasnya terungkap.

Pria yang diamankan Satreskrim Polres Lumajang itu bernama Wahyu Sholeh (37), asal Dusun Klopo Sawit, Desa Bodang, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang. Simak Selengkapnya.