Koran Online 25 April : Rombongan TK Kecelakaan di Purwodadi, hingga Prabowo Menang di Pemungutan Suara Lanjutan

2860

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 April 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (25/4/2019). Mulai Rombongan TK Kecelakaan di Purwodadi, hingga Prabowo Menang di Pemungutan Suara Lanjutan:

  1. Rem Blong, Rombongan TK Miftahul Jannah Kecelakaan di Purwodadi
Mobil Elf yang mengalami kecelakaan di Purwodadi. Foto : Ary Suparyogi.

Purwodadi (wartabromo.com) – Rombongan TK Miftahul Jannah mengalami kecelakaan di Dusun Sempu, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Rabu (24/4/2019) pagi. Rem mobil Elf blong diduga menjadi penyebab kecelakaan tunggal ini.

Menurut informasi yang diterima wartabromo.com, rombongan TK ini rencananya akan mengikuti lomba di daerah Kejayan. Namun saat sampai di Dusun Sempu, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, rem mobil Elf ini blong. Akibatnya mobil dengan 14 orang tua dan 14 anak TK ini nyungsep ke pekarangan di pinggir jalan tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. Puluhan PKL di Jalan Mastrip Digeruduk Satpol PP
Baca Juga :   Jasad Anak Perempuan Tanpa Lengan dan Kaki Ditemukan di Perairan Kota Pasuruan

Probolinggo (wartabromo.com) – Puluhan pedagang kaki lima yang berada di sepanjang jalan Mastrip, Kelurahan/Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo digeruduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Penertiban ini karena aktivitas pedagang menganggu lalu lintas menyebabkan kecelakaan.

Hendra Kusuma, Kasi Ops Pol PP Kota Probolinggo mengatakan, penertiban kali ini dilakukan berdasarkan laporan warga. Dalam laporan tersebut, kendaraan bermotor roda tiga milik pedagang yang berada di bahu jalan, membuat salah satu pengendara mengalami kecelakaan. Simak Selengkapnya.

  1. Tiga Parpol Lama Terancam Kehilangan Kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo
Gambar Partai Politik peserta Pemilu 2019.

Probolinggo (wartabromo.com) – Partai Demokrat terancam kehilangan kursi DPRD Kabupaten Probolinggo. Selain Demokrat, ada 2 parpol peserta pemilu 2019, mengalami penyusutan kursi.

Baca Juga :   Pedagang Buka Paksa Pasar Hewan Besuk

Ketiga parpol terancam kehilangan kursi di parlemen adalah PKB, Hanura dan Demokrat. PKB diprediksi hanya mendapat 6 kursi saja atau berkurang 2 kursi dibanding pemilu 2014. Sementara Hanura, dari 2 kursi pada 2014 menjadi 1 kursi pada pemilu saat ini. Yang paling parah adalah Demokrat yang diprediksi tidak akan punya legislator di parlemen. Simak Selengkapnya.

  1. Prabowo Unggul dalam Pemungutan Lanjutan di Wangkal Wetan Kejayan

Pasuruan (wartabromo.com) – TPS 03 Wangkal Wetan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan telah selesai gelar Pemungutan Suara Lanjutan (PSL), Rabu (24/4/2019). Paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi unggul 5 suara dari rivalnya.