Koran Online 6 Mei : Ini 50 Nama Peraih Kursi DPRD Kabupaten Pasuruan, hingga Pemilu Diumumkan saat Nuzulul Quran

3708

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Mei 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (6/5/2019). Mulai Ini 50 Nama Peraih Kursi DPRD Kabupaten Pasuruan, hingga Pemilu Diumumkan saat Nuzulul Quran:

  1. Harga Sembako Mulai Naik Jelang Puasa

Probolinggo (wartabromo.com) – Menjelang bulan puasa Ramadan, harga sembako di sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Probolinggo mulai naik. Kenaikannya berkisar antara Rp2 ribu hingga Rp4 ribu per kilogramnya.

Hal itu seperti terpantau di pasar Semampir Kecamatan Kraksaan, pada Minggu (5/5/2019). Semisal pada minyak goreng curah, kini sudah di harga Rp12 ribu, naik Rp3 ribu dari harga sebelumnya. Gula yang semula Rp10 ribu kini menjadi Rp12 ribu per kilogramnya. Beras kualitas medium dari Rp10 ribu menjadi Rp12 ribu per kg. Simak Selengkapnya.

  1. Tak Kunjung Bayar Tanah, Kantor Kelurahan Triwung Lor Disegel Warga
Baca Juga :   Usai Jajan Roti, Puluhan Siswa SDN Jatisari Keracunan

Probolinggo (wartabromo.com) – Kantor kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo disegel warga. Penyegelan lantaran tanah yang digunakan untuk pembangunan kantor kelurahan itu tak kunjung dibayar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tanah yang bersengketa itu, kini ditempati sebagai kantor Kelurahan Triwung Lor dan SDN Triwung Lor 3. Tanah itu disebut milik kakek dari Ari Wardiyono (33), warga setempat. Ari merupakan ahli waris tanah yang digunakan sebagai kelurahan dan sekolah itu. Simak Selengkapnya.

  1. Hasil Pemilu Diumumkan saat Nuzulul Quran, NU Pasuruan Sampaikan Pesan Damai
Bendera NU (ilustrasi)

Pasuruan (wartabromo.com) – Hasil Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019 akan diumumkan pada 22 Mei 2019 mendatang, bertepatan dengan Nuzulul Quran. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan meminta masyarakat agar menyikapinya dengan dewasa.

Baca Juga :   Polemik Pernyataan Perusahaan Nakal, Dewan-MJS Genjatan Senjata

“Pengumuman Pemilu nanti bersamaan dengan pertengahan puasa dan tepat pada Nuzulul Quran, mohon masyarakat untuk menyikapinya dengan wajar tanpa emosi agar tak membuat situasi semakin panas,” ujar K.H Imron Mutamakkin, Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Pasuruan di kantornya di Warungdowo, Minggu (5/5/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Petahana Berkuasa, Ini 50 Nama Peraih Kursi DPRD Kabupaten Pasuruan
kolase logo partai peraih kursi DPRD Kabupaten Pasuruan pada Pemilu 2019.

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon anggota legislatif (Caleg) petahana sepertinya mendominasi kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan. Diperkirakan, 72% petahana akan kembali menduduki kursi empuk parlemen pada periode 2019-2024.