Ini Nama-nama Korban Luka Truk vs Innova di Tol Pandaan-Malang

5651

Pasuruan (wartabromo.com) – Kecelakaan melibatkan Truk angkut pisang dan kelapa dengan mobil Innova terjadi di Tol Pandaan-Malang. 5 penumpang dilaporkan luka-luka dalam kejadian ini.

AKP Suwarno Kanit Jatim IV SAT PJR Polda Jatim menceritakan kronologi atas kecelakaan antara truk dengan nopol K 1609 YH dan mobil Innova.

“Truk muatan kelapa dan pisang berjalan dari arah Malang. Lalu di KM 70, truk pindah lajur ke arah kanan, dibelakangnya ada Innova,” ujarnya kepada wartabromo.com.

Innova dengan nopol W 1816 BK ini diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak truk dari belakang. Akibatnya truk pun terguling dan muatan tumpah ke jalan. Sementara mobil mengalami korsleting listrik hingga terbakar.

Baca Juga :   Pertanyakan Transparansi BLT, Warga Pasrepan Luruk Balai Desa

Baca Juga : Ini Kronologi Laka Truk vs Innova di Tol Pandaan-Malang

Akibat peristiwa ini, 5 korban dilaporkan luka-luka. Berikut identitasnya :

  1. Andi Suhelmi (60), sopir Innova. Mengalami luka pada bibir (lecet), dada nyeri
  2. Tutik Agustyowati (59), penumpang Innova. Mengalami luka pada kaki kanan dan memar.
  3. Normalita Sari Yuniasti (27), penumpang Innova. Mengalami luka pada kaki kiri, lecet-lecet.
  4. Budi Agung Wibowo (26), penumpang Innova. Mengalami luka dada kiri lecet,tangan kanan lecet.
  5. Rahmat Deky Astara (23) penumpang Innova. Mengalami luka dada, tangan kanan lecet, lutut kaki kiri bengkak, punggung kanan lecet.

Seluruh korban luka yang berasal dari Gresik ini kini dirawat di Rumah Sakit Lawang Medika Malang. Sementara itu, polisi menaksir kerugian material Mobil Innova yang terbakar mencapai Rp 130 juta. Lalu kendaraan truk ditaksir mendapatkan kerugian sebesar Rp 500 ribu karena body belakang samping pesok. (may/ono)