Koran Online 3 Juli : Warga Semedusari Pasuruan Diduga Terkena Peluru Nyasar Marinir, hingga Maling Probolinggo Ngadu Kemalingan

1137

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (03/07/2019). Mulai Warga Semedusari Pasuruan Diduga Terkena Peluru Nyasar Marinir, hingga Maling Probolinggo Ngadu Kemalingan:

  1. Warga Semedusari Pasuruan Diduga Terkena Peluru Nyasar Marinir

Lekok (Wartabromo.com)- Seorang warga Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan dikabarkan terserempet peluru tajam anggota marinir yang berlatih di Puslatpur Grati. Meski tidak mengalami luka serius, korban sempat dilarikan ke Puskemas guna dilakukan pemeriksaan.

Informasi yang dikumpulkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/07/2019) sekira pukul 08.00 WIB. Pagi itu, korban yang diketahui bernama Solihah tengah duduk-duduk santai di ruang tamu rumahnya. Asmat, suaminya ikut menemaninya kala itu. Simak Selengkapnya.

  1. Saat Maling Ngadu Kemalingan
Baca Juga :   Gerak Cepat, PLN Pulihkan Pasokan Listrik Pelanggan Terdampak Banjir di Grati

Lumajang (wartabromo.com) – Masih ingat dengan warga Probolinggo yang kabur dari kejaran Tim Cobra Polres Lumajang dengan membawa infus? Warga yang ternyata tergabung dalam sindikat pencurian pikap dan truk ini ikut merasakan kemalingan.