Koran Online 22 Juli : Bayi 13 Bulan Tak Tertolong Tercebur Timba saat Ibu Cuci Baju, hingga Muda Mudi Bermesraan depan Masjid Bikin Geregetan

1022
Pasangan muda-mudi tengah bermesraan depan masjid di Kecamatan Grati. (Foto: FB Brekele Jenever)

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (22/07/2019). Mulai Bayi 13 Bulan Tak Tertolong Tercebur Timba saat Ibu Sibuk Cuci Baju, hingga Muda Mudi Bermesraan depan Masjid Bikin Geregetan:

  1. Gara-gara Rokok, Lahan Dekat Pemukiman di Beji Terbakar

Beji (WartaBromo.com) – Gara-gara puntung rokok, lahan kosong di Dusun Wonokoyo wetan, Desa Wonokoyo Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan terbakar, Minggu (21/7/2019). Kebakaran membuat panik, lantaran dekat dengan pemukiman warga.

Dalam sebuah laporan, peristiwa kebakaran ini, diketahui di antaranya oleh seorang warga bernama Vita, terjadi sekitar pukul 14.25 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Bayi 13 Bulan Tak Tertolong Tercebur Timba saat Ibu Sibuk Cuci Baju

Probolinggo (wartabromo.com) – Berhati-hatilah saat menjaga buah hati, jika tak ingin bernasib seperti Ila Novita (26), Desa Jambangan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Bayinya yang baru berusia 13 bulan tak tertolong, tercebur ke dalam ember, ketika si ibu tengah mencuci pakaian.

Kisah pilu itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (21/7/2019). Saat itu, Ila Novita yang tinggal di Dusun Kembang RT/01 RW/06 tengah mencuci pakaian. Sementara anaknya yang bernama Faranisa Diah Rahmadani (13 bulan) dititipkan pada Buk Yut, saudaranya. Tanpa disadari oleh Ila Novita dan Buk Yut, si bayi ternyata ke kamar mandi. Simak Selengkapnya.

  1. Dengan Anggrek, Sadengrejo “Pelanggan Banjir” Berkembang Songsong jadi Desa Wisata
Kelompok petani muda Sadengrejo, Kecamatan Rejoso memindahkan (aklamatisasi) seeding dari botol-botol ke cup tanam.

Rejoso (wartabromo.com) – Dikenal desa rawan banjir, Desa Sadengrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan berinovasi. Bermimpi menjadi desa wisata, kelompok petani muda Sadengrejo mencoba percantik desanya dengan budidaya anggrek.

Letak geografis Desa Sadengrejo tidak berada di dataran tinggi. Tapi, sepertinya itu bukan jadi masalah bagi para muda untuk kembangkan desanya. Simak Selengkapnya.

  1. Bermesraan Depan Masjid di Grati, Aksi Muda-mudi ini Bikin Geregetan
Pasangan muda-mudi tengah bermesraan depan masjid di Kecamatan Grati. (Foto: FB Brekele Jenever)

Grati (WartaBromo.com) – Foto menggambarkan pasangan muda-mudi tengah bermesraan di atas motor viral dan jadi perbincangan netizen. Tak sedikit yang mengecam, karena mereka berkasih-kasihan tepat di depan masjid wilayah Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Sorotan mengemuka setelah seseorang pemilik akun FB Brekele Jenever mengunggah foto itu di grup Informasi Lantas dan Kriminal Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. SSB di Jatim Unjuk Kemampuan di Lapangan Plumbon Pandaan, Berebut Juara Liga Pelajar U-12 Piala Menpora

Pandaan (WartaBromo.com) – Sejumlah tim sepakbola pelajar di Jawa Timur berlaga di Lapangan Plumbon, Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Atlet-atlet cilik ini berusaha mencari posisi pada Liga Pelajar U-12 untuk merebut Piala Menpora 2019.

Ketua Penyelenggara, Roni Firmansyah menjelaskan, tim-tim ini berasal dari perwakilan sekolah sepakbola (SSB) berbagai daerah di Jawa Timur, di antaranya Unmuh Malang, Tambang Mas Mojokerto, hingga NSS Sidoarjo. Simak Selengkapnya.