Koran Online 23 Juli : Begal Sadis Keok Dililit Tim Cobra, hingga Warga Resah Dombanya Mati Misterius

1142

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 Juli 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (23/07/2019). Mulai Begal Sadis Keok Dililit Tim Cobra, hingga Warga Resah Dombanya Mati Misterius:

  1. Begal Sadis di Lumajang Keok Kena Lilit Tim Cobra

Lumajang (wartabromo.com) – Seorang pria asal Dusun Krajan, Desa Dawuhan, Kecamatan Rowokangkung ditangkap Tim Cobra Polres Lumajang. Selain mengedarkan narkoba, pria ini sekaligus pelaku pembegalan sadis di GOR Wira Bhakti, Kota Lumajang.

Didik Cahyono (28), harus digelandang oleh Satnarkoba Polres Lumajang. Pria dengan rambut ala anak punk ini ditangkap dengan barang-bukti kepemilikan 346 butir pil koplo berbagai merk. Simak Selengkapnya.

  1. Domba Mati Misterius, Warga Sumberrejo Resah

Probolinggo (wartabromo.com) – Para pemilik domba di Desa Sumberrejo, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, resah. Pasalnya ternak mereka diserang hewan misterius. Bahkan banyak di antaranya ada yang sampai mati.

Serangan hewan misterius itu, terakhir kali terjadi pada antara Sabtu malam Minggu dinihari (21-22/7/2019) di Dusun Kejawan RT/RW. 21/07 Blok Masjid. Salah satunya domba milik Hasan yang mati terkena gigitan. Sementara domba milik bu Tris, selamat meski sudah terkena gigitan. Simak Selengkapnya.

  1. Tersangka Kasus Dispora Bisa 5 hingga 6
Moh. Noor, Kepala Kejari Kabupaten Pasuruan.

Bangil (WartaBromo.com) – Kasus dugaan korupsi atau mark up anggaran di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan, masih jalan di tempat. Meski demikian, ada lima hingga enam nama dikantongi untuk ditetapkan menjadi tersangka.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan, Muh Noor mengatakan, sebelumnya sudah beberapa kali melayangkan surat ke Inspektorat. Terakhir, perihal permintaan hasil penghitungan kerugian, surat dilayangkan kembali pada Kamis kemarin. Hanya saja, sampai kini jawaban yang ditunggu belum juga didapatkan. Kata Noor, surat itu berisi permintaan hasil laporan penghitungan kerugian negara. Simak Selengkapnya.

  1. Kabupaten Pasuruan Butuh 642 Dokter

Pasuruan (wartabromo.com) – Soal layanan kesehatan, Kabupaten Pasuruan, sepertinya harus berpikir keras menyelesaikannya. Satu di antaranya dicatatkan, bahwa wilayah berpenduduk 1,6 juta jiwa ini butuh 642 dokter untuk layani kesehatan warganya.

Ini diungkapkan BPK Perwakilan Jawa Timur dalam Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja Atas Efektivitas Pengelolaan Sumber Daya Kesehatan Dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional, tahun 2017 hingga Semester I tahun 2018. Simak Selengkapnya.

  1. Heboh Potensi Gempa Berkekuatan 8,8 di Wilayah Selatan Jawa, Ini Penjelasan BMKG
Ilustrasi Tsunami

Jakarta (wartabromo.com) – Beberapa hari terakhir, warga resah setelah beredarnya kabar mengenai gempa bumi dengan Magnitudo 8,8 dan diikuti tsunami. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut.

Dalam keterangannya, BMKG menyebut jika sebagian wilayah Indonesia memiliki potensi gempa bumi yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Namun, belum ada teknologi yang bisa menjawab, terkait waktu atau kekuatan bencana tersebut. Simak Selengkapnya.