Video Sapi Korban Idul Adha Masuk Cafe

1580

Semarang (wartabromo.com) – Pernah kebayang gak? Ada hewan sapi yang masuk cafe saat kita lagi asyik minum kopi. Nah, kejadian ini ternyata benar – benar terjadi di sebuah cafe yang konon berada di daerah Semarang, Jumat (9/8/2019) siang.

Video masuknya seekor sapi menjelang hari raya idul adha atau idul kurban ini mendadak viral di media sosial.

Tampak dalam video berdurasi pendek tersebut seekor sapi tiba – tiba muncul dan masuk ke sebuah cafe dengan cara mendorong pintu kaca dan nyelonong masuk tanpa terlihat kebingungan.

Sapi yang berwarna hitam itu kemudian muncul dan membuat kaget pengunjung dan para pegawai cafe. Namun uniknya, sapi itu tampak tidak bergerak liar dan balik kanan saat hendak diusir pegawai cafe.  Keluar dengan pelan seperti awal dia masuk sebelumnya.

Kejadian langka ini pun menjadi perbincangan netizen karena terekam sangat alami melalui pantauan CCTV cafe tersebut. Meski belum bisa dikonfirmasi lokasi tepatnya dan siapa pemilik sapi tersebut namun kejadian ini mengundang banyak komentar netizen.

“Sapine marung” tulis akun IG @adyknofall

“Hahaha Ngopi dulu guys ” ujar IG Jamaludhien7

 

View this post on Instagram

 

A post shared by WartaBromo.com (@wartabromo) on

Berdasarkan penelusuran wartabromo.com, kejadian sapi masuk kafe di Semarang rupanya bukan pertama kali. Sebelumnya pada tahun 2018, seekor sapi juga masuk ke sebuah kafe bernama Portobello, Jalan Setiabudi, Nomor 82 Semarang, pada Selasa (21/8/2018) malam.

Sapi tersebut merupakan hewan kurban yang hendak disembelih di Masjid Al-Barokah. Lokasi tempat ibadah yang tak jauh dari tempat Cafe Portobello berdiri. (yog/yog)