Persekabpas Habisi PSIL Lumajang 2 – 1

793

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas kembali menunjukkan keunggulannya dalam laga uji coba di musim liga 3 tahun ini. Setelah menang atas Asifa FC dalam laga perdananya, Laskar Sakera kembali memperlihatkan tajinya pada PSIL Lumajang dengan skor akhir 2 – 1.

Pertandingan yang digelar di GOR R Soedrasono Bangil pada Jumat (10/8/2019) itu merupakan laga uji coba perdana paska musim liga 3 mulai di gelar.

Pelatih Persekabpas Fachrudin mengaku sedang mempertajam permainan anak didiknya di semua lini. Meski diakui hasil pertandingan uji coba tersebut masih belum memuaskannya.

“Harusnya menang 3 gol lah, ” ujarnya.

Pada pertandingan menghadapi PSIL Lumajang, Persekabpas lebih dulu unggul melalui sontekan apik Rico Herdiansyah pada menit ke 7 babak pertama. Namun, tak berselang kemudian PSIL Lumajang justru lebih Trengginas dan membalas kekalahan pada menit ke – 11 melalui tendangan pemain PSIL bernama Johan. Skor 1-1 tak berubah hingga turun minum.

Tak ingin kalah dari tamunya, Persekabpas terus melakukan tekanan demi tekanan, hingga akhirnya pada menit ke 54 tendangan M. Afif berhasil merobek jala gawang PSIL Lumajang.

Hingga pluit wasit dibunyikan, skor 2 – 1 untuk keunggulan Persekabpas atas tamunya PSIL Lumajang tak berubah dalam laga uji coba tersebut. (yog/yog)