Koran Online 13 Ags : Mantan Kades Pucangsari Tewas Kecelakaan, hingga Dua Jemaah Haji Probolinggo Meninggal Dunia di Makkah

16333

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (13/08/2019). Mulai Mantan Kades Pucangsari Tewas Kecelakaan, hingga Dua Jemaah Haji Probolinggo Meninggal Dunia di Makkah:

  1. Kecelakaan di By Pass Pandaan, Mantan Kades Pucangsari Tewas

Pandaan (wartabromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di by pass Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Senin (12/8/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Seorang mantan Kepala Desa Pucangsari, Kecamatan Purwodadi tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Wartabromo.com, korban diketahui bernama Samuji (51), beralamat di Dusun Sudimoro RT 02, RW 04 Desa Pucangsari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Motor Vario putih dengan nopol N 3011 TCN yang dikendarai dengan kecepatan yang cukup tinggi oleng usai menabrak median jalan. Simak Selengkapnya.

  1. Jajakan Wanita Lumajang, Pria Probolinggo Dapat Komisi Rp50 Ribu

Probolinggo (wartabromo.com) – RH (36), warga Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, tersangka prostitusi online, ternyata hanya mendapat komisi Rp50 ribu untuk sekali transaksi. Murahnya komisi tersebut, lantaran pelaku merupakan karyawan hotel di batas Kota-Kabupaten Probolinggo itu.

“Saya cuma nurutin apa yang dia mau, ketika dia mendatangi saya di hotel, dia meminta kepada saya untuk dicarikan tamu. Setiap transaksi saya dapat Rp50 ribu,” ungkap RH dihadapan penyidik unti PPA Satreskrim Polres Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Dua Jemaah Haji Probolinggo Meninggal Dunia di Makkah

Probolinggo (wartabromo.com) – Dua jemaah haji asal Kabupaten Probolinggo meninggal dunia di tanah suci Makkah. Keduanya berasal dari Kloter 13 SUB, meninggal karena sakit.

Jemaah pertama yakni Slamet bin Raksum, warga Dusun Krajan Desa Sumberkledung, Kecamatan Tegalsiwalan. Slamet meninggal dunia di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) pada Sabtu (9/8/2019) dinihari. Kedua adalah Haji Natu bin Rasmadi (81), berasal dari Kecamatan Lumbang. Haji Natu bin Rasmadi meninggal di RSAS (rumah sakit Arab Saudi) Al Noor pada Senin (12/8/2019) dinihari. Simak Selengkapnya.

  1. Besok, Listrik di Kota Pasuruan Bakal Dipadamkan Lagi

Pasuruan (wartabromo.com) – Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Pasuruan Kota kembali akan memadamkan aliran listrik esok, Selasa (13/8/2019). Pemadaman ini merupakan kali kedua setelah seminggu sebelumnya juga dilakukan pemadaman.

PLN Pasuruan Kota melalui surat edaran pemberitahuannya menyampaikan, pemadaman kali ini dilakukan karena ada pekerjaan pemasangan recloser dan penggantian material. Simak Selengkapnya.

  1. Daging Kurban Terlalu Banyak? Terapkan Ini Agar Tahan Lama

Pasuruan (wartabromo.com) – Setiap perayaan Idul Adha, tak sedikit orang-orang yang menerima daging kurban dalam jumlah cukup banyak. Akibatnya, dagingpun menumpuk dan harus disimpan di kulkas jika dirasa terlalu banyak.

Ternyata, itu bukan satu-satunya cara menyimpan daging agar awet dan tahan lama. Dilansir dari kompas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kualitas daging tetap terjaga. Simak Selengkapnya.