Koran Online 27 Ags : Polisi Kepergok Berduaan dengan Bidan Diarak Keliling Desa, hingga Ibu Kota Indonesia Pindah ke Kalimantan Timur

32240
Bidan GL dan Bripka DV saat berada dalam mobil untuk diamankan, setelah digerebek dan diarak warga Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Senin (26/8/2019) dinihari.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (27/08/2019). Mulai Polisi Kepergok Berduaan dengan Bidan Diarak Keliling Desa, hingga Ibu Kota Indonesia Pindah ke Kalimantan Timur:

  1. Kepergok Berduaan dengan Bidan, Polisi di Nguling Diarak Keliling Desa

Nguling (WartaBromo.com) – Seorang polisi diarak keliling Desa Sanganom, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Senin (26/8/2019) dinihari. Polisi berpangkat brigadir itu didapati berduaan bersama seorang bidan desa.

Hukuman sosial yang ditimpakan kepada polisi berinisial DV itu mengemuka di antaranya dari sebuah postingan foto Facebook dengan akun Achyan S. Simak Selengkapnya.

  1. Teror Bondet Ledakkan 3 Rumah di Lumajang

Lumajang (WartaBromo.com) – Tiga rumah di Desa Bence dan Krasak, Kecamatan Kedungjajang dilempar bondet (bom ikan) oleh pria tak dikenal. Bondet kemudian meledak dan merusakkan rumah warga.

Tiga rumah tersebut masing-masing milik Samito (54), warga Desa Bence, Matdullah (60) dan Tirap (63) warga Desa Krasak Kecamatan Kedungjajang. Simak Selengkapnya.

  1. Anggota Dewan dari Gerindra Dilaporkan Gunakan Ijazah Bodong, Pelantikannya Diminta Dibatalkan

Probolinggo (wartabromo.com) – KPU Kabupaten Probolinggo didesak anulir keterpilihan salah satu anggota legislatif (Caleg) Partai Gerindra. Sebab, Caleg terpilih ini, diduga gunakan ijazah bodong saat mendaftar.

Desakan disampaikan warga Desa Kalibuntu, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Resmi! Ibu Kota Indonesia Pindah ke Kalimantan Timur

Jakarta (WartaBromo.com) – Presiden Joko Widodo mengumumkan lokasi ibu kota baru Indonesia. Provinsi Kalimantan Timur resmi menjadi lokasi pemindahan ibu kota baru.

“Lokasi ibu kota baru yang paling ideal adalah di… sebagian Kabupaten Penajam Paser Utara dan sebagian di Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur,” ujar Jokowi saat konferensi pers melalui Youtube Sekretariat Presiden, Senin (26/08/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Tagar Bubarkan Banser hingga Dukungan untuk Banser Trending di Twitter

Lumajang (WartaBromo.com) – Tagar Bubarkan Banser hingga dukungan untuk Banser menjadi perbincangan hangat di Twitter. Tagar ini muncul pasca adanya 7 tuntutan Papua kepada Pemerintah.

Setidaknya ada 2 topik hangat yang menjadi perbincangan di Twitter sejak Minggu (25/8/2019). 2 Hastag tersebut yakni #BUBARKANBANSER dan #BanserMaju1Barisan. Simak Selengkapnya.