Koran Online 7 Sept : Warga Serang Markas Polisi Krejengan, hingga Bom Pesawat Sukhoi Jatuh di Kebun Tebu

5040
Bom Pesawat Sukhoi dengan berat 125 kg saat jatuh di kebun tebu milik warga.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (7/09/2019). Mulai Warga Serang Markas Polisi Krejengan, hingga Bom Pesawat Sukhoi Jatuh di Kebun Tebu:

  1. Bersenjata Celurit, Seorang Warga Serang Markas Polisi Krejengan

 

Probolinggo (wartabromo.com) – Anggota piket Polsek Krejengan diserang dengan celurit oleh seorang pemuda pada Kamis (5/9/2019). Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Informasi yang diterima wartabromo.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Usai azan maghrib saat itu, Mohamad Sukardi (29) warga Dusun Bawaan, Desa Kedung Caluk, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo mengendarai motor datang ke Mapolsek. Simak Selengkapnya.

  1. Bom Pesawat Sukhoi Jatuh di Kebun Tebu Gegerkan Warga

Lumajang (WartaBromo.com) – Warga Dusun Krajan, Desa Bago, Kecamatan Pasirian panik setelah menemukan bom Sukhoi di kebun tebu. Bom ini terjatuh saat latihan tempur TNI Angkatan Udara.

Bom ini diketahui memiliki berat 100-125 kilogram dengan type P100. Benda itu jatuh dari pesawat sukhoi milik TNI AU yang sedang latihan di lapangan AWR Pandanwangi Tempeh dan melintas di wilayah Pasirian. Simak Selengkapnya.

  1. Motor Penjual Rujak Amblas Digondol Pelanggan
Sulis Ernawati, pedagang rujak saat melaporkan kehilangan motor di Polres Probolinggo Kota.

Probolinggo (WartaBromo.com) – Motor seorang penjual rujak di Jalan Taman Cendana, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo amblas. Motor ini raib digondol pelanggannya sendiri usah membeli rujak.

Berdalih meminjam untuk ke ATM, motor Vario bernopol N 6875 SM milik Sulis Ernawati (33), penjual rujak tak kembali. Pelaku dikatakan sudah lama menjadi pelanggan rujak berinisial N-G tersebut. Makanya, Sulis percaya saat pelaku meminjam motor. Simak Selengkapnya.

  1. Ketua KPU Diperiksa Polisi Terkait Ijazah Palsu Anggota DPRD
Lukman Hakim, Ketua KPU Kabupaten Probolinggo.

Probolinggo (wartabromo.com) – Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Lukman Hakim dan 2 stafnya diperiksa Satreskrim Polres Probolinggo pada Jumat (6/9/2019). Diperiksa guna melengkapi berkas terkait dugaan ijazah palsu AK, anggota DPRD setempat.

Sekitar pukul 10.10 WIB, Lukman Hakim dan 2 stafnya hadir di Mapolres Probolinggo. Untuk diperiksa di ruang unit Pidana Umum (Pidum). Di ruang sisi utara-timur Mapolres Probolinggo, ketiganya diperiksa selama kurang lebih 1 jam. Simak Selengkapnya.

  1. Istimewa, Ada Bocah Bermata Biru di Puspo

Puspo (WartaBromo.com) – Bocah asal Desa/Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan memiliki fisik istimewa. Kedua lensa mata si bocah berwarna biru, berbeda dengan kedua orangtuanya.

Bocah bermata biru tersebut bernama M Zidan Fajril Ilmi (6) dan saat ini masih duduk di bangku sekolah taman kanak-kanak. Simak Selengkapnya.