Persekabpas Hadapi Singhasari FC, Unjuk Kekuatan di Laga Akhir Putaran Pertama Liga 3

958

Bangil (wartabromo.com) –  Persekabpas hadapi kekuatan Singhasari FC nanti sore, Minggu (8/9/2019). Seluruh kekuatan tim bakal dikerahkan pada laga terakhir putaran pertama Liga 3 Jawa Timur kali ini.

Laga Super Bigmatch kali ini bakal menggaung di Stadion R Soedarsono, Pogar, Kecamatan Bangil.

Suryono Pane, Manajer Persekabpas mengatakan, kondisi para pemain dipastikan sangat siap untuk menghadapi Singhasari FC. Strategi pun telah dimatangkan untuk melancarkan serangan oleh the lassak di laga terakhir putaran pertama ini.

“Seluruh tim bakal bermain all out, mental dan fisik teman-teman di lapangan sudah bagus,” ungkapnya.

Walau begitu, pihaknya tetap mewanti-wanti agar The Lassak tidak sampai meremehkan lawan.

Pane menambahkan, akan ada pergeseran pemain dengan merotasi beberapa pemain pada posisi krusial. Yakni pemain tengah, Winger, maupun pemain belakang.

Ini dilakukan untuk memaksimalkan keberadaan pemain di lapis kedua. Jadi pemain cadangan akan memiliki gairah yang sama dengan pemain inti.

Sebelumnya, seluruh pemain telah menjalani latihan terakhir Sabtu (7/9/2019).

Sakera Mania pun tak bakal ketinggalan akan memadati Stadion Pogar. Komet Siamad, Ketua YSSP mengatakan, Sakera Mania bakal memberikan suntikan dukungan dengan langsung datang ke stadion demi menyaksikan tim kebanggaan mereka.

“Kami tetap berharap yang terbaik untuk The Lassak, doa dan dukungan penuh tetap kami persembahkan untuk mereka,” ujar Komet. (ptr/ono)