Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk Angkut Batu di Kejayan

9235

Pasuruan (Wartabromo.com) – Sebuah motor terlibat kecelakaan dengan truk angkut batu di Desa Dampol, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Seorang wanita pengemudi motor tewas seketika usai terlindas truk pengangkut batu, Senin (9/9/2019).

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu, tampak memakai baju lengan panjang berwarna merah dan celana motif dominasi oranye. Menurut informasi yang didapat wartabromo, korban mengendarai honda beat warna hijau putih dengan nopol N 2056 TCI.

Ia diketahui sedang perjalanan pulang ke rumahnya, setelah berbelanja di Pasar Pasrepan. Namun, sesampainya di Desa Dampol, tepat di sebelah timur salah satu pabrik batu, motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk. Korban kemudian terjatuh ke arah kanan.

Korban tewas dengan kondisi kepala hancur, diduga akibat terlindas truk bermuatan batu. Sementara barang belanjaan korban berserakan disekitar motor.

Petugas kemudian segera mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD Dr Soedarsono. Sedangkan sopir truk pengangkut batu bernopol L 8481 UH belum diketahui keberadaannya karena diduga melarikan diri.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kronologi kejadian. (bel/may)