Koran Online 12 Sept : BJ Habibie Tutup Usia, hingga Rumah di Lumbang Meledak

717

Beragam peristiwa kami sajikan pada 11 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (12/09/2019). Mulai BJ Habibie Tutup Usia, hingga Rumah di Lumbang Meledak :

  1. Innalillahi, BJ Habibie Tutup Usia

 

Jakarta (WartaBromo.com) – Presiden Ketiga Indonesia, BJ Habibie tutup usia, Rabu (11/9/2019). Ia meninggal setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jakarta.

Kondisi BJ Habibie sempat dikabarkan membaik kemarin pagi. Namun pada pukul 18.05 WIB, suami dari almh Ainun ini meninggal dunia. Simak Selengkapnya.

  1. Rumahnya Meledak, Pria ini Jadi Korban Diperban hingga Mirip Mumi

Lumbang (wartabromo.com) – Ledakan dahsyat memporak-porandakan sebuah rumah di Dusun Ketondo, Desa Karangjati, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, Rabu (11/9/2019). Akibat ledakan seorang pria kritis.

Dari penuturan sejumlah warga, korban luka itu bernama Sunjoko, yang diperkirakan berusia lebih dari 40 tahun. Simak Selengkapnya.

  1. Kena Pantulan Besi Beton Eser Warga Pajarakan Tewas

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pria tewas saat bekerja di sekitar pembangunan menara pemancar sinyal telepon seluler (tower) di Desa Pajarakan Kulon, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Rabu (11/9/2019) petang.  Ia terkena pantulan besi beton eser yang terlepas dari ikatan.

“Petugas jaga Polsek Pajarakan menerima laporan dari Bapak Anas, Kades Pajarakan Kulon, bahwa telah terjadi laka kerja yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kanitreskrim Polsek Pajarakan, IPDA. Kurdi. Simak Selengkapnya.

  1. Diiming-iming Nikah Siri, Remaja Ini Terjebak Pelukan Kades hingga Hamil

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang remaja putri mengaku dihamili kepala desa di wilayah Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Ia terjerumus jerat rayuan Kades yang berjanji menikahinya, meski dengan cara siri.

CA, remaja putri berusia 18 tahun ini sehari-harinya membuka jasa pemasangan bulu mata keliling. Lalu tak sengaja, remaja ini bertemu dengan BR, seorang Kades di Kecamatan Sukorejo. Simak Selengkapnya.

  1. Viral Siswa Bawa Celurit ke Sekolah, Ambil HP yang Disita Guru

Jogja (WartaBromo.com) – Seorang siswa menjadi perbincangan warga net setelah membawa sebilah senjata tajam ke sekolah. Senjata tajam ini digunakan untuk mengancam guru yang merampas handphonenya.

Dalam video berdurasi 30 detik ini, terlihat seorang siswa mengenakan kaos merah dan celana coklat pramuka berjalan dengan sebilah celurit. Pelan-pelan, siswa ini kemudian masuk di halaman sekolah. Simak Selengkapnya.