Koran Online 18 Sept : Jambret Terjatuh saat Tarik Tas Korban Nyaris Dimassa, hingga Warga Pasuruan Minta Jokowi Tuntaskan Sengketa Tanah dengan TNI AL

1507

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (18/09/2019). Mulai Jambret Terjatuh saat Tarik Tas Korban Nyaris Dimassa, hingga Warga Pasuruan Minta Jokowi Tuntaskan Sengketa Tanah dengan TNI AL:

  1. Jambret ini Terjatuh saat Tarik Tas Korban, Tertangkap dan Nyaris Bonyok Dihajar Warga

 

Bangil (WartaBromo.com) – Seorang jambret tertangkap tangan saat beraksi di jalanan Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Senin (17/9/2019). Jambret ini pun diserahkan ke polisi, nyaris menjadi sansak hidup massa.

Dari keterangan, pria pelaku jambret beralamat di Doropayung, Kota Pasuruan itu sebelumnya mengincar sebuah tas milik perempuan pengendara motor. Simak Selengkapnya.

  1. Evakuasi Hiu Tutul Libatkan Pasukan Katak

Probolinggo (wartabromo.com) – Penyelamatan hiu tutul/paus (whaleshark) yang terjebak kanal PLTU Paiton, Kabupaten Probolinggo akan melibatkan tim Kopaska. Sebab peralatan di komplek PLTU Paiton tidak memadai.

Ketua tim evakuasi, Letkol. (Inf) Imam Wibowo mengatakan berdasarkan rapat koordinasi yang dilakukan pada Senin kemarin, salah satu opsi adalah dengan melibatkan pihak TNI AL. Simak Selengkapnya.

  1. Kapolres Lumajang “Wadul” Bareskrim Polri Soal Bisnis Piramida Q-Net
AKBP Arsal Sahban saat menjelaskan sistem money games.

Lumajang (WartaBromo.com) – Pengungkapan kasus ‘money games’ PT Q-Net terus berlanjut. Hari ini, Polres Lumajang “wadul” Bareskrim Polri soal model bisnis dengan skema piramida ini.

AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang bersama Kasatreskrim Polres Lumajang, AKP Hasran Cobra terbang ke Jakarta pada Senin (16/9/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Kirim Surat Terbuka, Warga Pasuruan Minta Jokowi Tuntaskan Sengketa Tanah dengan TNI AL

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Warga Pasuruan kirim surat terbuka kepada Presiden Joko Widodo. Mereka meminta Jokowi turun tangan tuntaskan kasus sengketa tanah dengan TNI AL.

Surat terbuka ini dilayangkan dengan mengatasnamakan warga di 10 Desa di Kecamatan Lekok dan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Viral! Aksi Kakek Sunggi Botol Air Mineral Sambil Naik Motor

Pandaan (WartaBromo.com) – Aksi seorang kakek di Pasuruan mendapatkan perhatian warganet. Pasalnya, pria paruh baya ini menyunggi botol air minum kemasan 1 liter di kepala, saat mengendarai motor.

Aksi ini terekam dalam video sepanjang 1 menit 41 detik milik akun bernama Aries Boy Gokil. Jika biasanya saat berkendara mengenakan helm, kakek ini malah menyunggi botol air mineral kemasan 1 liter. Aksi ini direkam sejak sang Kakek berada di jalan raya Buluagung, Kecamatan Purwosari, tepatnya di jalur Malang-Surabaya. Simak Selengkapnya.