Pelaku Pembunuhan di Ambal Ambil Tertangkap hingga Kapolres Lumajang Minta Maaf Kecolongan Begal | Koran Online 24 Sept

3778

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (24/09/2019). Mulai Pelaku Pembunuhan di Ambal Ambil Tertangkap hingga Kapolres Lumajang Minta Maaf Kecolongan Begal:

  1. Polisi Tangkap Pria Terduga Pelaku Pembunuhan di Desa Ambal Ambil
Foto sebagai ilustrasi

Bangil (WartaBromo.com) – Polisi dikabarkan tangkap seorang pria terduga pelaku pembunuhan di Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Kasus ini dipastikan masih dalam pengembangan.

Kabar tertangkapnya terduga pembunuh Ribut, sales motor di sekitar alas jati, Desa Ambal Ambil tersebut dibenarkan oleh AKP Dewa Prima, Kasat Reskrim Polres Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Akui Kecolongan Ada Begal, Kapolres Lumajang Minta Maaf
Baca Juga :   The Lassak Mengamuk, Gilas ASIFA Malang 9-1
AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang.

Lumajang (WartaBromo.com) – Kapolres Lumajang tulis permohonan maaf terkait kejadian begal yang menewaskan salah satu warga Jember. Ia kemudian memerintahkan Tim Cobra untuk mencari pelaku bahkan menembaknya.

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban menuliskan surat terbuka pada Minggu (22/9/2019) di grup Facebooknya. Ia memintaa maaf kepada warga karena kecolongan akan kejadian ini. Simak Selengkapnya.

  1. Pembobol SD Ngabar Diringkus Polisi

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pria asal Desa Ngabar, Kecamatan Keraton, Kabupaten Pasuruan diringkus polisi. Gara-garanya ia telah membobol ruang guru sebuah sekolah dan berhasil menggondol monitor komputer.

AKP Slamet Santoso, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota mengakui, pihaknya telah mengungkap kasus pencurian di salah satu sekolah dasar di Desa Ngabar, yang terjadi beberapa pekan lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Smart SIM Segera Meluncur ke Polres di Seluruh Indonesia
Baca Juga :   Paket BLT DD Mulai Didistribusikan

 

Jakarta (WartaBromo.com) – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri resmi meluncurkan Smart Surat Izin Mengemudi (SIM). Nantinya material SIM dengan teknologi terbaru itu akan dikirim ke seluruh Polres di Indonesia.

Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Refdi mengatakan, saat ini Smart SIM masih bisa didapatkan di Ibukota Provinsi. Simak Selengkapnya.

  1. Tahun Ini Tretes Night Run Batasi Pelari Luar Negeri
TNR 2018. Foto : dok

Prigen (WartaBromo.com) – Tretes Night Run (TNR) 2019 batasi pelari luar negeri. Even tahunan ini dipastikan digunakan untuk ajang mengangkat potensi wisata dan pelari lokal.

Penegasan itu disampaikan oleh Lukas Cahyabuana, Ketua Pelaksana TNR MMXIX, dengan menyebutkan, bila sampai saat ini, pihaknya masih membuka pendaftaran untuk peserta lokal. Simak Selengkapnya.