Sebelum Dibuang di Alas Jati Kejayan, Sales Honda Pandaan Dikeroyok 5 Orang

11243

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebelum Dibuang di alas Jati Dusun Rawi Desa Ambal – Ambil Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, Ribut Setiawan (32) dikeroyok dan dianiaya oleh JW dan 4 orang pelaku lainnya yang masih buron.

Sales dealer motor Honda, WIN Pandaan tersebut awalnya ditemui oleh para pelaku di Desa Durensewu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan pada Minggu (15/9/2019) malam atau sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban saat itu dijemput naik mobil hingga kemudian terjadi perselisihan dan perkelahian. Namun, pelaku yang berjumlah 5 orang akhirnya berhasil mengalahkan korban meski secara fisik tubuhnya sangat kekar.

Korban mengalami penganiayaan dengan kondisi kaki dan tangannya terikat hingga akhirnya tak bernyawa. Jasad korban selanjutnya dibuang di tengah alas Jati di Dusun Rawi Desa Ambal – Ambil Kecamatan Kejayan.

Polisi akhirnya berhasil membekuk salah seorang pelaku yakni JW, warga asal Ambal – Ambil Kecamatan Kejayan yang diduga sebagai eksekutor. Dari keterangan pelaku ini pula diketahui jika motif pembunuhan disebut – sebut lantaran permasalahan gadai motor.

“Yang lain saat ini masih dalam pengejaran, “kata salah seorang anggota polisi yang tergabung dalam Satuan Jatanras Polda Jatim. (yog/yog)