Aniaya 2 Pria saat Rebutan PR Karaoke, Warga Besuk Diamankan

745

Probolinggo (wartabromo.com) – Warga Besuk Kidul, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, ditangkap oleh anggota Polsek Paiton. Ini lantaran pelaku menganiaya 2 pria saat mabuk.

Pelaku diketahui bernama Shei alias Sai atau Saifur Rahman (37). Saat ditangkap, pria ini hanya tertunduk pasrah tanpa perlawanan.

“Kami langsung melakukan pencarian pada tersangka. Akhirnya, pelaku ternyata bersembunyi di Hotel Saragih Kraksaan. Diamankan tanpa perlawanan. Kami bawa tersangka ke Mapolsek untuk ditindak lanjuti,” ujar Kapolsek Paiton AKP Riduwan, Jumat (18/10/2019).

Pelaku sendiri menganiaya 2 orang saat pesta miras di kamar kos Siemen Paiton pada Jumat, 11 Oktober. Kedua korban adalah As’ad Ridho (19) warga Desa Kalikajar Wetan, dan Syarif Hidayatullah (27) warga Desa Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton.

Saat itu, pelaku tersinggung karena As’ad Ridho menggoda Naela, pemandu lagu yang dianggap pacar Sai. Korban sempat meminta maaf. Sayangnya, karena terpengaruh minuman keras, tersangka semakin marah.

Sai lantas mengambil senjata tajam yang dibawanya. Kemudian membabi buta menyerang korban As’ad hingga terkapar bersimbah darah.

As’ad pun dibawa ke RS Rizani oleh Hidayatullah, untuk diobati. Sayangnya, tersangka masih memburu keduanya. Disana, tersangka yang masih memendam kesal melanjutkan amarahnya.

Baca Juga : Rebutan PR Karaoke, 3 Pria Adu Jantan

Sai yang datang ke IGD menusuk Syarif Hidayatullah, korban kedua. Akhirnya kedua korban pun sama-sama mengalami luka sobekan akibat senjata tajam. Setelah itu tersangka melarikan diri.

“Pelaku dan kedua korban tidak saling kenal. Berdasarkan keterangan, kedua korban diajak minum miras oleh penjaga kos. Mungkin, antara korban dan pemandu lagu itu, sudah saling kenal. Sehingga mau saja ikut gabung untuk minum-minum,” kata mantan Kapolsek Dringu itu. (cho/saw)