Pemuda Lekok Tewas Dikeroyok saat Ngopi, hingga Slank Bakal Hentak Pasuruan | Koran Online 21 Okt

2240

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Oktober 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (21/10/2019). Mulai Pemuda Lekok Tewas Dikeroyok saat Ngopi, hingga Slank Bakal Hentak Pasuruan:

  1. Puluhan Rumah Rusak di Puspo dan Tosari Dihantam Puting Beliung

Puspo (WartaBromo.com)- Angin puting beliung menerjang wilayah Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan di penghujung musim kemarau ini. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, puluhan rumah dikabarkan rusak.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bakti Jati Permana yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Simak Selengkapnya.

  1. Bus Rombongan Siswa asal Banyuwangi Terguling di Jatiroto, 20 Korban Luka-luka

Lumajang (WartaBromo.com) – Bus Pariwisata rombongan siswa SMAN 2 Genteng, Banyuwangi terguling di Jatiroto, Lumajang. 20 penumpang mengalami luka-luka akibat kejadian ini.

Kasat Lantas Polres Lumajang, AKP I Gede Putu Atma Giri mengatakan, bus ini membawa 46 penumpang. Mereka merupakan rombongan siswa SMAN 2 Genteng Banyuwangi yang akan studi tour ke Jakarta. Simak Selengkapnya.

  1. Pemuda Lekok Tewas Dikeroyok saat Ngopi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pemuda asal Lekok, Kabupaten Pasuruan tewas setelah dikeroyok dan terluka kena sabetan benda tajam. Tiga pelaku kemudian diamankan.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso mengungkapkan, pengeroyokan itu dialami seorang remaja bernama Rojali (20). Simak Selengkapnya.

  1. Perempuan Tanah Jahanam Syuting di Bangil, Joko Anwar Kena DBD

Pasuruan (wartabromo.com) – Film Perempuan Tanah Jahanam besutan sutradara kondang Joko Anwar telah tayang di Bioskop mulai Kamis 17 Oktober 2019.

Namun tahukah anda, jika film yang digadang – gadang akan menuai sukses seperti karya Joko Anwar sebelumnya yakni Pengabdi setan ini memiliki fakta yang menarik dalam proses syutingnya. Simak Selengkapnya.

  1. Slank Bakal Hentak Pasuruan, Catat Waktunya

Pasuruan (Wartabromo.com) – Slank masih terus bergerak, seakan tak kan berhenti mewarnai belantika musik tanah air. Bahkan, dalam waktu dekat Slank menyapa warga Pasuruan nih.

Ya, pada pertengahan November 2019 mendatang, Slank akan menggelar konser. Taman Candra Wilwatikta, Pandaan, Kabupaten Pasuruan yang akan menjadi lokasi grup paten ini singgah dan bernyanyi. Simak Selengkapnya.