Perempuan Tanah Jahanam Syuting di Bangil, Joko Anwar Kena DBD

9346

Pasuruan (wartabromo.com) – Film Perempuan Tanah Jahanam besutan sutradara kondang Joko Anwar telah tayang di Bioskop mulai Kamis 17 Oktober 2019.

Namun tahukah anda, jika film yang digadang – gadang akan menuai sukses seperti karya Joko Anwar sebelumnya yakni Pengabdi setan ini memiliki fakta yang menarik dalam proses syutingnya.

Salah satunya yakni film yang salah satu pemerannya Christine hakim inu ternyata mengambil lokasi di sebuah kawasan di wilayah Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Tak hanya itu, sang sutradara Joko Anwar ternyata juga harus dirawat di salah satu rumah sakit di Bangil lantaran terserang DBD (demam berdarah dengue).

“Aku diopname delapan hari di Bangil karena DBD,” ujar Joko seperti dikutip wartabromo.com dari tribunnews.com.

Saat Joko Anwar terserang DBD inilah, Christine hakim sempat menjenguknya dan membawakan air zam – zam. Air tersebut awalnya dibawa untuk berjaga – jaga bilamana ada kru atau pemain yang kesurupan saat di lokasi.

“Tapi ternyata air zam-zamnya saya pergunakan untuk Mas Joko karena kena demam berdarah, ” ujar Christine Hakim.

Film Perempuan tanah jahanam sendiri diproduksi oleh Base Entertainment dan diyakini lebih seram dibanding pengabdi setan. Sudah nonton belum?. (yog/yog)