Mayat Pria di Tol Purwodadi Ditemukan dalam Kondisi Leher Terikat

2197

Purwodadi (WartaBromo.com) – Seorang pria tewas tergeletak di Tol Purwodadi KM 72, pada Rabu (23/10/2019). Mayat ini ditemukan dalam kondisi leher terikat.

Kapolsek Purwodadi, AKP Sumarno mengatakan, Ia mendapat informasi penemuan mayat dari petugas tol Purwodadi sekira pukul 01.00 WIB.

Pria ini ditemukan tewas di bahu jalan tol KM 72 arah Pandaan, tepatnya di Dusun Seloan, Desa Capang, Kecamatan Purwodadi.

“Posisinya terlentang lalu leher terikat. Mayat sudah mengeluarkan bau,” jelasnya.

Petugas kemudian memasang police line di lokasi ditemukannya mayat tersebut. Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

“Dugaan masih kita selidki. Kita bawa ke Rumah Sakit untuk otopsi,” lanjut Sumarno.

Sekadar diketahui, saat ditemukan, pria ini mengenakan celana berwarna hitam. Sementara bagian atas korban terbalut kaos berwarna abu gelap dalam kondisi sedikit terangkat dan memperlihatkan singlet putih.

Wajah pria ini tak terlihat karena terpasang penutup kepala. Sementara tangan korban terlihat menghitam seperti mulai membengkak.

Di sekitar lokasi penemuan mayat, petugas juga mendapati sebuah kardus, di antaranya berisi sepasang sandal warna coklat. Selain itu ada satu sandal warna hitam, sedotan dan botol. Satu benda lagi mirip sabuk juga ada di dalam kardus, namun tertutup sandal. (may/ono)