Tim Cobra Digugat Rp100 Miliar, hingga Ibu Lahirkan Bayi Jumbo Gara-gara Bakso | Koran Online 31 Okt

2566

Beragam peristiwa kami sajikan pada 30 Oktober 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (31/10/2019). Mulai Tim Cobra Digugat Rp100 Miliar, hingga Ibu Lahirkan Bayi Jumbo Gara-gara Bakso:

  1. Pantai Karanganyar Paiton Abrasi
Pantai Karanganyar, Paiton abrasi. Foto: istimewa

Paiton (wartabromo.com) – Pantai Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo alami abrasi. Kerusakan terjadi karena pantai tak memiliki tembok penahan ombak (breakwater).

Informasi yang didapat wartabromo.com, abrasi terjadi sejak 1,5 bulan yang lalu. Kala itu, angin bertiup kencang di perairan utara Kabupaten Probolinggo itu. Angin kencang ini berimbas pada arus ombak Selat Madura. Simak Selengkapnya.

  1. Makan Korban, Proyek Jalan Ditambal Ulang
Baca Juga :   Setelah Tertunda, Pilkades Serentak di Kabupaten Pasuruan Akhirnya Digelar Maret

Probolinggo (wartabromo.com) – Pelaksana proyek perbaikan jalan di jalur Pantura Probolinggo-Situbondo akhirnya melakukan tambal ulang. Penambalan ini dilakukan pada sambungan antara jalan beton dan aspal yang menyebabkan pengendara celaka.

Perbaikan itu dilakukan oleh pekerja dari PT. Abipraya, selaku kontraktor pelaksana, pada Selasa sore, 29 Oktober 2019. Selain menambal ulang, petugas juga melakukan penambahan rambu-rambu. Semisal rambu beda ketinggian jalan, batas kecepatan dan rambu lainnya. Simak Selengkapnya.

  1. Gemar Makan Bakso, Ibu Ini Lahirkan Bayi Jumbo

Sukorejo (WartaBromo.com) – Bayi berberukuran jumbo berhasil dilahirkan di RS. Sahabat, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Berjenis kelamin laki-laki, putra pasangan Suci Novitasari-M. Anton itu lahir dengan bobot 5,7 kilogram.

Baca Juga :   Pemeran Video Bugil Pasuruan Ditangkap hingga Bayi Ganteng Dibungkus Kresek Dibuang di Tanah Kosong | Koran Online 2 Maret

Proses kelahiran berlangsung pada Sabtu (26/10/2019) lalu. dr. Santoso Rahardjo, dokter yang menangani, memutuskan untuk melakukan operasi caesar lantaran ukuran bayi yang kelewat besar. Simak Selengkapnya.

  1. Bos “Ora Umum” Gugat Tim Cobra Rp 100 Miliar
Gita Hartanto, Bos “Ora Umum”. Foto : Instagram Gita Hartanto.

Lumajang (WartaBromo.com) – Tim Cobra Polres Lumajang digugat Rp 100 Miliar oleh Direksi PT Amoeba Internasional Kediri. Gugatan ini dilayangkan karena Tim Cobra telah menyita dan menggeledah rumah milik Direksi Amoeba.

Gugatan ini dilayangkan oleh Gita Hartanto, Direksi PT Amoeba di Kediri; dan Hendri Faizal, Direktur PT Akademi Wirausaha Indonesia. Melalui kuasa hukumnya M. Sholihin, mereka mendaftarkan perkara ke Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Kediri. Simak Selengkapnya.

  1. Pemkab Pasuruan Panggil Bacakades yang Keberatan Hasil Uji Akademis
Baca Juga :   Lincahnya Pencuri Pompa Air ini, Polsek Nguling Baru Bisa Menangkap setelah Sebulan Memburunya
Bacakades tandatangan daftar hadir di Gor Raci. Foto : Dayat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Puluhan Bakal Calon Kepala Desa di Kabupaten Pasuruan mengajukan keberatan dengan hasil uji akademis. Panitia Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Pasuruan menjawab keberatan dengan mengundang Bacakades.

Menurut pantauan wartabromo, setidaknya ada 16 Bacakades yang hadir pada Rabu (30/10/2019) siang. Mereka didampingi panitia pilkades masing-masing desa, Camat dan muspika. Kegiatan ini berlangsung tertutup. Simak Selengkapnya.