Laga Semifinal, Persekabpas akan Tanding Lawan Putra Sinar Giri (PSG) Gresik

1202

Pasuruan (wartabromo.com) – Setelah melakoni laga tandang di Banyuwangi dan menahan imbang Persewangi 0 – 0, Persekabpas Kabupaten Pasuruan akhirnya menunjukkan taringnya dengan menjuari grup J dan lolos ke semifinal.

Berdasarkan hasil drawing yang dilakukan oleh Asosiasi PSSI Provinsi Jatim dipastikan The Lassak akan bertemu dengan juara grup I yakni Putra Sinar Giri asal Gresik. Sementara, Juara Grup K yakni PSID Jombang bertemu dengan Juara Grup L yakni Perseta Tulungagung.

Yang menarik, laga empat besar atau semifinal ini akan dilakoni di Pasuruan dan Tulungagung pada tanggal 12 November 2019 mendatang sehingga dipastikan Persekabpas akan menjadi tuan rumah.

Lolosnya Persekabpas melenggang ke babak semifinal ini sudah bisa diprediksi sebelumnya. Tercatat, musim sebelumnya, Persekabpas nyaris lolos sebagai juara di liga 3 meski akhirnya kandas oleh kekuatan Persiga Trenggalek kala itu.

Sementara itu, hampir semua pemain Persekabpas dipastikan akan turun gelanggang dalam laga semifinal nanti. Komite disiplin telah memutuskan bahwa
hukuman denda baik kartu kuning maupun merah diputihkan tetap diberlakukan. (yog/yog)