Pengemudi MPU di Terminal Pandaan Diamankan setelah Tes Urine, hingga Eksotisnya Air Terjun Guyangan | Koran Online 16 Des

838

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 Desember 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (16/12/2019). Mulai Pengemudi MPU di Terminal Pandaan Diamankan setelah Tes Urine, hingga Eksotisnya Air Terjun Guyangan:

  1. Di-tes Urine, Pengemudi MPU di Terminal Pandaan Diamankan Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi bersama dinas perhubungan lakukan tes urine terhadap pengemudi bus dan MPU di terminal Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (15/12/2019). Seorang pengemudi disinyalir gunakan zat berbahaya.

Sejumlah pengemudi terlihat langsung diajak ke Posko pemeriksaan di sudut terminal. Kemudian, satu persatu pengemudi bus dan MPU diminta ke kamar kecil setelah petugas dari Sat Reskoba dan Dinas Perhubungan Kabupaten, memberikan wadah plastik berukuran kecil. Simak Selengkapnya.

  1. Pemkab Pastikan Jadwal Pelantikan Kades Terpilih Tak Berubah
Baca Juga :   Penampakan Gerhana Matahari Cincin di Pasuruan, hingga Razia PSK di Warkop | Koran Online 27 Des

Pasuruan (WartaBromo.com)- Pemkab Pasuruan memastikan belum ada perubahan jadwal terkait pelantikan Kades terpilih. Dengan begitu, prosesi pelantikan tetap dilaksanakan pada 30 Desember.

Kepastian itu disampaikan Asisten I Pemkab, Anang Saiful Wijaya. Anang yang juga ketua panitia Pilkades serentak tingkat kabupaten ini memastikan belum ada perubahan jadwal. Simak Selengkapnya.

  1. Mahakarya dan Festival Wisata Seni Budaya oleh Disparpora Kota Pasuruan Banjir Pengunjung

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kota Pasuruan menggelar Mahakarya dan Festival Wisata Seni Budaya 2019. Dihelat dari tanggal 13 – 15 November, festival ini dibanjiri ribuan pengunjung.

Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Surapati Kota Pasuruan, berbagai barang antik, keris, bonsai, dan produk-produk lokal Kota Pasuruan dipamerkan. Antusiasme masyarakat dalam mengapresiasi pameran pun terlihat. Simak Selengkapnya.

  1. Eksotisnya Air Terjun Guyangan
Baca Juga :   Kakak-Adik Kompak Nyolong Manuk, Ngakunya Terdesak Utang

Probolinggo (wartabromo.com) – Lereng Pegunungan Hyang atau Argopuro di Kabupaten Probolinggo menyimpan sejuta potensi wisata. Salah satunya air terjun di Desa Guyangan, Kecamatan Krucil.

Keindahan air terjun ini, memikat wisatawan lokal dan luar daerah. Perjalanan menuju lokasi air terjun Guyangan cukup mudah. Pengunjung dapat menempuh perjalan menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Simak Selengkapnya.

  1. Tanggapan “Miring” Quote Nadiem Soal Guru bak Pipa Bersih

POTONGAN kalimat Mendikbud Nadiem Makarim dalam beranda fanpage Facebook (FP FB) yang dimilikinya itu dilanjutkan dengan penjelasan makna dari kata “ilmu”.

Diungkapkannya, terhadap ilmu, bukan sebatas murid yang hatinya bersih, melainkan semangat hingga hati guru pun sepatutnya bersih. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Halalbihalal ASN Pemkab Probolinggo, Terapkan Physical Distancing hingga Dijemur di Terik Matahari