Istri Injak Kemaluan Suami Sampai Pingsan, hingga Gerhana Matahari Sapa Pas-Pro-Lmj | Koran Online 21 Des

897

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Desember 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (21/12/2019). Mulai Istri Injak Kemaluan Suami Sampai Pingsan, hingga Gerhana Matahari Sapa Pas-Pro-Lmj :

  1. Kesal, Istri Injak Kemaluan Suami hingga Pingsan

Kraksaan (wartabromo.com) – Entah apa yang ada dibenak Nur Faidah (36), warga Desa Kalibuntu, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, saat bertengkar dengan Syamsul Arifin (35), suaminya. Sebab ia tega menendang alat vital suaminya hingga pingsan.

Kanit PPA Satreskrim Polres Probolinggo Bripka Isyana Reny Antasari menuturkan, korban tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dilakukan oleh Faidah pada Jumat 13 Desember 2019. Simak Selengkapnya.

  1. Sopir Bus di Kota Pasuruan Dites Urine, Begini Hasilnya….
Baca Juga :   Tembak Anggota Brimob, Senjata KKB di Papua Diduga dari Lumajang

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan Kota melakukan pemeriksaan kesehatan di Stasiun dan Terminal Pasuruan, Jumat (20/12/2019). Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini, 10 sopir bus dites urine.

Pengecekan dimulai pada pukul 08.00 WIB di Stasiun Pasuruan. Jajaran kepolisian tiba di stasiun dan melakukan tes kesehatan pada masinis beserta kru kereta api. Simak Selengkapnya.

  1. Kriminalitas di Kota Probolinggo Meningkat, Ini Pemicunya

Probolinggo (wartabromo.com) – Kriminalitas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota cenderung meningkat. Pembangunan infrastruktur jalan tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro) dan pelabuhan baru menjadi bagian pemicu meningkatnya angka kriminalitas. Kok bisa?

Dari data Satreskrim Polres Probolinggo Kota, ada 514 kasus kriminal yang ditangani sepanjang tahun. Angka itu, naik sebanyak 108 kasus (13%) dari tahun 2018 yang mencapai 406 kasus. Simak Selengkapnya.

  1. Gerhana Matahari Cincin Bakal Sapa Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang
Baca Juga :   Jerit Korban Investasi Bodong, Nabung Bertahun-tahun Dapatnya Zonk

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gerhana Matahari Cincin (GMC) akan terjadi di Indonesia. Fenomena ini akan terjadi pada 26 Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Dian Yudha Risdianto, Kepala Balai Pengamatan Antariksa dan Atmosfer LAPAN Pasuruan. Di Pasuruan, gerhana matahari akan mulai nampak pada pukul 11.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Cara Cek Ponsel yang Tidak Bisa Pakai Whatsapp Tahun Depan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Beberapa pekan lagi, sejumlah ponsel tidak bisa digunakan untuk bertukar pesan melalui aplikasi Whatsapp. Ponsel tersebut yakni yang menggunakan sistem operasi lama.

Lalu, bagaimana cara melihat ponsel yang memiliki sistem operasi lawas? Yuk cek sekarang, apakah itu ponselmu? Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pilkada 2020, Tagar Golput hingga di Rumah Aja Jadi Trending