Tertabrak Kereta di Purwodadi, Pria ini Tewas Terpental ke Dalam Parit

3106

Purwodadi (WartaBromo.com) – Seorang pria tewas tertabrak kereta api di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (21/12/2019). Korban sempat terpental hingga masuk parit.

Peristiwa ini terjadi pada M. Fahrul Rozi (60) warga Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Ia saat itu mengendarai motor Honda GL 100 Nopol N-5077-TW, melintas dari arah timur ke barat.

Nahas, pada saat Fahrul melintasi rel kereta api, Ia tertabrak KA barang BBM 2638 F nomor loko CC 2061356 yang saat itu berjalan dari arah selatan ke utara. Kejadian tersebut sekira pukul 15.30 WIB.

Seorang saksi, Siti Khotijah mengatakan, korban sempat terseret sebelum akhirnya masuk ke dalam parit, berjarak 5 meter dari titik tabrakan.

Baca Juga :   Ditabrak Dump Truk Nylonong, Pasutri dan Balita Tewas Terjepit

“Saya kan di belakangnya gak jauh dari dia. Terus saya kaget reflek teriak, soalnya ada orang yang mencelat (terpental),” ujarnya.

Ia juga menuturkan, bahwa di perlintasan tidak ada palang pintu KA juga tak terdapat rambu peringatan. “Ada lampu tapi mati, keretanya juga gak ada suaranya,” imbuhnya.

Polisi pun segera tiba ke lokasi kecelakaan. Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan tempat kejadian, polisi kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Bangil.

“Lukanya parah pada kepala, tangan kanan patah dan kaki kanan patah,” ungkap Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Sementara itu, tak jauh dari peristiwa motor tertabrak kereta di Purwodadi, kecelakaan tunggal juga sempat terjadi.

Baca Juga :   Rehab Eks Mal Poncol Ditarget Selesai Bulan Desember

Informasi yang didapatkan WartaBromo, sebelum kecelakaan KA itu, seorang pengendara motor terjatuh, diduga gara-gara terpeleset jalanan licin setelah diguyur hujan. (trn/ono)