Tangis hingga Pingsan Warnai Kedatangan Jenazah Sekeluarga Korban Laka Purwodadi

19044

Pasuruan (wartabromo.com) – Lima penumpang Ayla, korban tertabrak trailer di jalan raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan dipulangkan ke rumah duka. Tangis histeris hingga pingsan sambut kedatangan korban yang masih bertalian keluarga ini.

Ratusan warga terlihat menunggu kedatangan korban kecelakaan Purwodadi di rumah duka, yang berada di Desa Susukanrejo, Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan sejak pukul 14.00 WIB.

Mereka merupakan penumpang mobil Daihatsu Ayla warna putih dengan pelat nomor N 1702 WY.

Korban yakni Abdul Mukti, warga Susukan RT 04 RW 01 Susukanrejo Pohjentrek Pasuruan. Kemudian, Sokhibatul Islamiyah (istri Abdul Mukti).

Ada juga Lilik warga Dusun Susukanrejo RT. 01 RW 04 Kecamatan Pohjentrek Pasuruan;

Sementara 2 korban lainnya berasal dari Plinggisan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan. Mereka yakni Nur Kholis, sopir Ayla dan Luluk (Kakak Islamiyah).

Baca Juga :   Sopir Ini Tertangkap Basah saat Embat Aki Truk di Tempatnya Bekerja

Tangis pun pecah saat 3 jenazah datang di rumah duka di Desa Susukan, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan itu.

Nampak satu orang keluarga pingsan, tak sanggup melihat jenazah diturunkan dari mobil. Beberapa orang akhirnya membopongnya untuk di istirahatkan didalam rumah.

Abdul Wahid, saudara korban mengaku sedih atas meninggalnya keluarganga. Ia mengaku sering diajak berpergian jika ada acara keluarga diluar kota.

“Sekarang sudah tidak ada lagi yang mengajak saya untuk pergi keluar kota saat acara keluarga,” ujar Wahid, Minggu (22/12/2019).

Ketiga jenazah itu langsung dibacakan kalimat tahlil oleh ratusan warga Desa Susukan di kediamannya. Tak lama kemudian, jenazah dimakamkan oleh warga di TPU setempat.

Baca Juga :   Maling Motor di Sebani Sudah Beraksi di 10 TKP Wilayah Pasuruan

Baca: Kecelakaan Tewaskan 7 Orang, Dirlantas Polda Jatim Terjunkan Tim TAA

Diketahui kecelakaan terjadi di Jalan Purwodadi pada siang tadi. Akibatnya 7 orang meninggal karena tabrakan ini. (don/may)