Ayo Gowes di Lereng Arjuna, Catat Waktunya Ya

1751

Pasuruan (Wartabromo.com)- Kabar gembira bagi para biker atau gowesser. Di penghujung akhir tahun, KNPI bekerjasama dengan Wartabromo menggelar Gowes bareng di Lereng Arjuna. Event ini digelar pada Minggu, 29 Desember pukul 06.30 WIB.

Start/Finish dipusatkan di lapangan Sengonagung Purwosari Kabupaten Pasuruan. Para biker/gowesser bisa menikmati panorama indahnya Gunung Arjuna dari dekat.

Rute yang ditempuh kurang lebih 15 Km. Track yang dipilih panitia pun tidak terlalu menjulang. Memang ada naik turun. Tapi tetap asyik untuk dinikmati para penikmat sepeda. Selain itu, para peserta juga bisa menikmati arena wisata yang ada di beberapa desa yang dilalui.

“Selain sehat, event ini bisa sebagai sarana hiburan,” ujar Wahyu, salah satu pengurus KNPI Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Ini Tiket Box Gowes Lereng Arjuna

Gowes di Lereng Arjuna ini jarang dilakukan para komunitas sepeda. Sehingga, dengan bareng-bareng, event tentu akan terjalin silaturrahmi yang lebih erat. Wahyu menyadari banyak komunitas sepeda yang sudah tertarik dan ingin bergabung.

“Sudah ada ratusan pendaftar saat ini. Dari luar kota seperti Gresik, Mojokerto, Probolinggo, Malang dan Surabaya sudah mendaftar,” tegas pria yang juga bagian pendaftaran peserta ini.

Ajang bersepeda saat ini sedangdiminati para kaum milenial. Kaum muda. Komunitas pemuda yang saat ini ingin mencari jati diri akan pentingnya kesehatan.

Apalagi, menjamurya banyak komunitas sepeda di beberapa wilayah, membuat momen bersepadaan bareng akan semakin asyik. Selain untuk menyambung tali silaturahmi, event bersepeda kerap dijadikan ajang untuk survey wahana baru.

Baca Juga :   Api Berkobar di Hutan Gunung Arjuno, Diduga Sengaja Dibakar

“Kami tidak membatasi sepeda apa saja. Asalkan siap semua, baik orang maupun sepedanya, its oke,” tegasnya.

Event ini juga mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga. Para peserta akan berkesempatan untuk mendapat doorprise menarik. Ada sepeda motor, 5 sepeda gunung (MTB), 5 sepeda santai, kulkas, mesin cuci, televisi, voucher menginap hotel, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Peserta pendafar pertama (earlybird) juga berkesempatan mendapatkan jersey. Panitia memberikan batasan sekitar 500 peserta pertama.
Namun, seluruh peserta dipastikan akan mendapatkan air mineral.

Maka dari itu, segera daftarkan diri anda ke kantor sekretariat DPK KNPI di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Pasuruan. Atau di kantor redaksi Wartabromo, Jl. Panglima Sudirman 17 Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Meski Ditutup, Masih Ada Pendaki yang Nekat Naik Gunung Arjuno

Untuk info lebih lanjut hubungi Wahyu di nomor 0821-4013-0848 dan 823-3487-2514 (Bella).

Biaya pendaftaran sebesar Rp50.000 bisa ditransfer ke nomor rekening 144-00-116-83106 atas nama Ary Suprayogi.

Bagi yang tidak mendapatkan jersey, jangan khawatir, panitia tetap memberikan kupon senilai Rp30.000 untuk berkesempatan mendapatkan beragam doorprise. (day/day)