Ini Tiga Berita Paling Populer Sepanjang 2019

1213

Pasuruan (WartaBromo.com)- Sejumlah topik dan peristiwa menghiasi ruang pemberitaan WartaBromo.com sepanjang tahun ini. Dari persoalan politik, ekonomi, hukum, olahraga, hingga kemanusian.

Dari topik-topik itu, beberapa di antaranya tercatat sebagai sajian paling populer. Berikut beberapa artikel paling populer sebagaimana dirangkum redaksi WartaBromo.com:

  1. Penemu HP yang Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara
    Artikel yang tayang pada 18 Mei ini menduduki sebagai jawara berita paling populer. Tercatat hampir setangah juta orang membaca artikel yang datang dari Probolinggo ini. Tepatnya, 427.055 orang saat naskah ini disusun, Rabu (25/12/2019) malam. Selengkapnya klik di sini
  2. Kepala BPBD yang Tercatat sebagai Pejabat “Termiskin”
    Berada di urutan kedua warta paling populer adalah artikel tentang Bhakti Jati Permana. Secara lengkap, artikel yang tayang pada 8 Juni 2019 itu dibaca lebih dari 259.301 orang.
    Berjudul “Jadi Pejabat ‘Termiskin’, Kepala BPBD: Harta Saya Cuma Motor Megapro”, artikel tersebut mengulas penjelasan Bhakti yang kala itu menjabat Kepala BPBD perihal Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang hanya tercatat sebesar Rp 35 juta.
    Bhakti sendiri saat ini ‘naik pangkat’ dengan menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kabupaten Pasuruan. Selengkapnya klik di sini
  3. Istri di Lumajang yang “Digadaikan” Rp 250 Juta
    Kali ini datang dari Kabupaten Lumajang. Artikel yang dipublikasikan pada 14 Juni lalu bercerita tentang seorang istri yang diduga digadaikan sendiri oleh suaminya.
    Sejak awal pemberitaan, kasus yang ditangani Pores Lumajang ini membuat gaduh publik. Total pembaca artikel ini mencapai 211.749 orang. Selengkapnya klik di sini
Baca Juga :   Kota Pasuruan Level II, Gus Ipul: Terima Kasih Warga yang Taat Prokes

(asd/asd)