Gambarkan Kepribadianmu Lewat Aroma Parfum

377

Pasuruan (Wartabromo.com) – Pemakaian parfum sebelum beraktivitas merupakan salah satu hal lumrah dilakukan. Apalagi jika akan bertemu dengan banyak orang, parfum menjadi hal wajib.

Sebagaimana diketahui, parfum membuat tubuh beraroma wangi dan segar. Rasa percaya diri juga bakal meningkat.

Nah, masing-masing orang memiliki aroma favorit. Ada yang menyukai kesegaran parfum beraroma buah, bunga, aroma manis, bahkan aroma khas wood dan rempah.

Dikutip dari kumparan, Alan R. Hirsch, penggagas Smell and Taste Treatment and Research Foundation, dalam penelitiannya menyebutkan, penggunaan aroma parfum yang tepat mampu memperkuat karakter seseorang. Dengan kata lain, aroma parfum favorit dapat menunjukkan kepribadian.

Mau tau apa saja pilihan aroma yang menggambarkan kepribadianmu?

Ini penjelasannya!

1. Pribadi feminim

Orang dengan kepribadian feminim dapat memilih parfum beraroma bunga yang manis. Contohnya aroma lily, lavender, mawar, atau melati bisa jadi pilihan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Sedikit sentuhan aroma buah yang tidak terlalu menyengat juga akan memperkuat kepribadian Anda yang lembut. Pasalnya, orang dengan kepribadian feminin biasanya menyukai dengan suasana tenang, suka hal-hal klasik, serta mudah berempati terhadap orang lain.

2. Pribadi modern dan elegan

Orang dengan kepribadian satu ini biasanya memperhatikan setiap detail, tegas, dan percaya diri. Mereka cocok memakai parfum beraroma buah yang segar namun tidak menyengat seperti aroma buah berry.

Aroma ini identik dengan kesan segar sekaligus manis dalam satu aroma. Pilihan aroma parfum yang tepat, bisa membuat orang-orang melihat Anda sebagai pribadi yang semakin mengesankan.

3. Pribadi energik

Lagi-lagi, aroma buah segar bisa menjadi pilihan. Bila sebelumnya disebutkan dapat mewakili kepribadian modern nan elegan, aroma buah segar juga bisa dipakai para pribadi energik.

Contohnya saja jeruk atau buah berry, sangat cocok bagi bolo yang ceria, dan berjiwa muda. Ditambah lagi sentuhan aroma alam seperti grass, bunga, atau kayu juga akan menonjolkan kepribadian anda yang penuh semangat. (bel/may)