Motor Terperosok Lubang Jalan, Perempuan ini Terjatuh dari Boncengan dan Terlindas Dump Truk di Pleret

7169

Pasuruan (Wartabromo.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pleret, Kabupaten Pasuruan, Rabu (5/2/2020). Seorang wanita terjatuh dan tewas terlindas dump truk, setelah motor yang ditumpanginya terperosok lubang jalan.

Berdasarkan catatan kepolisian, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 12.00 WIB itu tatkala sebuah motor melaju dengan kecepatan tinggi.

Motor itu dikendarai Ichwan (60) membonceng Khanifah, melintasi jalan raya Pleret dari selatan ke arah utara. Pria warga Dusun Kemeloan, Desa Mulyorejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan itu mencoba mendahului dump truk yang berada di depannya.

Nahas, saat ia mencoba menyalip dari arah kiri, terdapat jalan rusak. Motor nopol N 3038 WE yang dikendarainya terperosok lubang jalan hingga hilang kendali.

Baca Juga :   Hanya 30 Menit, Waktu Tempuh Pasuruan-Probolinggo Lewat Tol Paspro

Khanifah, wanita yang diboncengnya terjatuh ke kanan dan masuk ke kolong dump truk hingga terkena ban bagian kanan. Nyawa Khanifah pun tak tertolong.

Wanita yang juga tinggal di Dusun Kemeloan, Desa Mulyorejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan itu mengalami luka robek pada tangan kiri dan perut samping kiri. Sedangkan Ichwan mengalami luka ringan di bagian pelipis, wajah dan lutut.

Kasus kecelakaan ini sudah mendapatkan penanganan Sat Lantas Polres Pasuruan Kota.  (bel/ono)