Truk Adu Moncong di Raci, hingga BPKH Kelola Uang Haji Rp 127 Triliun | Koran Online 21 Feb

1018

Beragam peristiwa kami sajikan pada 20 Februari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (21/2/2020). Mulai Truk Adu Moncong di Raci, hingga BPKH Kelola Uang Haji Rp 127 Triliun:

  1. Truk Adu Moncong di Raci, Sopir Tewas Terjepit

Bangil (WartaBromo.com) – Kecelakaan antara dua truk terjadi di jalan raya Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (20/02/2020). Seorang sopir truk dikabarkan tewas terjepit.

Kecelakaan ini terjadi sekira pukul 10.55 WIB. Mulanya truk bernopol N 8402 UT angkut pakan ternak melaju di jalan raya Raci dari arah Surabaya. Namun kemudian, truk tersebut tiba-tiba oleng dan banting setir ke kanan. Simak Selengkapnya.

  1. Gara-gara Pohon Sengon, Kakek di Krucil Lukai Jari Saudaranya dengan Celurit
Baca Juga :   Pakai Sarung dan Sandal Jepit, Wali Kota Probolinggo Gerilya ke Cek Poin Covid-19

Krucil (wartabromo.com) – Sat Reskrim Polres Probolinggo tangkap seorang kakek, yang lukai jari saudaranya dengan celurit. Dugaan penganiayaan itu dipicu percekcokan soal perusakan pohon sengon.

Dullah (60) warga Desa Sumberduren, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, ditangkap polisi setelah bersembunyi selama 4 hari. Simak Selengkapnya.

  1. Terlibat Cinta Terlarang, Karyawan Garmen Terancam Dipecat Meski jadi Korban Serangan Celurit
Solehudin alias Soleh (29), warga Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan saat berada di Mapolres Probolinggo Kota.

Probolinggo (wartabromo.com) – Sikap tegas manajemen PT. Ciwulan Mandiri menanti Andriyanto, korban sabetan celurit oleh seorang suami di Kota Probolinggo. Ia terancam diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pabrik garmen itu.

Rencana pemecatan, disampaikan oleh Eko Supandi selaku Manajer Produksi pabrik garmen PT Ciwulan. “Sikap kami tegas. Mereka kami berhentikan. Nanti, setelah semuanya beres. Kan karyawan kami yang dibacok masih dirawat di rumah sakit,” ujarnya, Kamis, 20 Februari 2020. Simak Selengkapnya.

  1. Wow, BPKH Kelola Uang Haji Rp 127 Triliun
Baca Juga :   Meraup Cuan Dari Home Breeding Koi Selama Pandemi-19
MITRA KERJA: Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Laksdya TNI (Purn) Moechlas Sidik ikut memberikan pengawasan kepada BPKH saat bertemu stakeholder perhajian di Hotel Surya Prigen, Kamis (20/2).

Pasuruan (Wartabromo.com)- Urusan keuangan jemaah haji saat ini berada di tangan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH). Nilai keuangan yang dikelola BPKH pun tak main-main. Tahun ini, badan yang baru dibentuk Juli 2017 itu sudah mengelola sebanyak Rp 127 triliun. Wow!

Besaran uang ini terungkap saat BPKH hadir di Kabupaten Pasuruan. BPKH melakukan sosialisasi bersama Komisi VIII DPR RI, Kemenag Jawa Timur dan Kabupaten Pasuruan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pasuruan, serta KBIH. Simak Selengkapnya.

  1. Waduh! Pelamar Tak Hadir SKD Disanksi Tidak Bisa Ikut Seleksi CPNS Berikutnya

Jakarta (WartaBromo.com) – Badan Kepegawaian Negara (BKN) bakal memberi sanksi bagi pelamar lolos yang tidak hadir dalam Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Pelamar tak hadir tidak akan bisa mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di tahun mendatang.

Baca Juga :   Gara-gara Penuh Sampah dan Tanaman Liar, Sungai Ini Bisa Dipakai Gowes

Berdasarkan data dari BKN, sampai saat ini ada 287.965 peserta yang tidak hadir dalam seleksi SKD. Jumlah ini 12,57 persen dari total 3,36 juta peserta yang dinyatakan lolos administrasi. Simak Selengkapnya.